Sukses

Sambangi Polda Metro Jaya, Elvy Sukaesih Tak Sempat Jenguk Dhawiya

Elvy Sukaesih tak sempat menjenguk Dhawiya ketika menyambangi Pola Meto Jaya. 

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat bungkam, Elvy Sukaesih akhirnya muncul ke muka publik untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menjerat anaknya, Dhawiya, Senin (26/2/2018), pukul 14.00 WIB. Ratu Dangdut tersebut menjawab 18 pertanyaan selama kurang lebih dua jam. 

Meski menyambangi Ditresnarkona Polda Metro Jaya, tempat ditahannya Dhawiya dan Syechans, Elvy Sukaesih mengaku tak sempat menjenguk. Sejak peristiwa penangkapan, 16 Februari 2018, Elvy Sukaesih memang tak kunjung mengunjungi anak-anaknya di ruang tahanan. 

Bukannya tidak mau, jam besuk tahanan yang ditetapkan pihak kepolisian menjadi penghambat pertemuan Elvy Sukaesih dengan Dhawiya. Ketika sang bunda selesai memberikan keterangan kepada penyidik, jam besuk tahanan sudah habis. 

"Kebetulan tadi sudah habis jam besuknya, jadi saya belum ketemu. Saya juga enggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana. Aduh, gimana ya. Hancur. Sedih," ucap Elvy Sukaesih usai menjalani penyidikan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertunduk Lemas

Wajah Elvy Sukaesih tampak tertunduk lemas ketika berkata soal tersebut. Kesedihan pun semakin tampak jelas ketika mendengar suaranya yang serak dan bergetar, seperti ingin menangis. 

Anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap pihak kepolisian di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018. Dhawiya diciduk bersama dua kakaknya, Syechans dan Ali Zaenal, saat sedang mengonsumsi narkoba di kamarnya.


 

3 dari 3 halaman

Menantu

Selain itu, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita (istri Syechans) dan Muhammad (tunangan Dhawiya), juga diciduk tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di waktu dan tempat yang bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.