Sukses

Saat Syuting Film Kuntilanak, Aurelie Moeremans Melihat Hantu

Aurelie Moeremans mengungkap pengalaman unik saat pengambilan gambar film Kuntilanak.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain dalam film bergenre horor bukan kali pertama bagi Aurelie Moeremans. Namun, mendapatkan pengalaman mistis baru bertama kali ia rasakan saat syuting film Kuntilanak karya Rizal Mantovani.

Pengalaman tersebut diceritakan oleh Aurelie Moeremans saat ditemui di MVP Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kekasih Marcello Tahitoe alias Ello itu bahkan bisa menjelaskan bentuk sang makhluk halus.

"Aku lihatnya tuh ada badan gede banget kayak shadow gitu. Kayak bayangan gede banget, dia kayak nyamperin aku, ngelihat, terus cabut (pergi) lagi," ujar Aurelie Moeremans.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan

Hal tersebut tentu membuat Aurelie Moeremans ngeri hingga ketakutan. Meskipun begitu, pemain film Catatan Dodol Calon Dokter itu ingin tetap bersikap profesional dan melanjutkan proses pengambilan gambar.

"Aku lihatnya itu kayak badannya gede gitu, pakai jas, seram banget. Terus habis itu kayak agak takut sih. Tapi tetap lanjut (syuting)," lanjut Aurelie Moeremans.

 

3 dari 5 halaman

Sinopsis

Kuntilanak garapan Rizal Mantovani itu bercerita soal sekelompok anak kecil yang nekat masuk ke sebuah rumah kosong demi memenangkan sayembara reality show. Mereka ingin membuktikan kebenaran adanya kuntilanak yang suka menculik anak kecil yang bersarang di rumah kosong itu.

 

4 dari 5 halaman

Bawa Malapetaka

Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat kuntilanak masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno. Kuntilanak itu pun menjadikan mereka sebagai korban baru.

 

5 dari 5 halaman

Rilis

Selain Aurelie Moeremans, film produksi MVP Pictures itu juga diperankan oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandou. Film Kuntilanak akan tayang pertengahan 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.