Berpose Tanpa Busana, Jari Kaki Kendall Jenner Disindir

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Feb 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 26 Feb 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Kendall Jenner
Perbesar
Kendall Jenner. (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Keberanian Kendall Jenner untuk tampil tanpa busana telah merambah ke media sosial. Bahkan, dalam dua unggahan foto terbarunya di Instagram, Kendall terlihat berpose tanpa sehelai benang pun. Ia hanya menutupi bagian sensitifnya dalam foto hitam putih itu.

Uniknya, dalam dua foto yang diambil oleh Sasha Samsonova itu, Kendall Jenner tak hanya mendapat komentar yang menyorot tubuh seksinya. Beberapa malah mengomentari bentuk jari kaki kakak Kylie Jenner itu, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (26/2/2018).

Ditutup Rapat

Kendall Jennner
Perbesar
Kendall Jennner. (Instagram - @kendalljenner / Sasha Samsonova)

Dalam foto pertama yang diunggah Kendall Jenner sendiri, ia tampak duduk di sebuah tangga batu tanpa busana. Hanya kalung berlian yang menghiasi tubuhnya. Sementara itu, bagian sensitifnya ditutupi rapat tangan maupun kaki.

Sementara di foto yang kedua, Kendall Jenner duduk di atas sebuah meja batu. Aktris 22 tahun itu menyilangkan kaki sambil telapak tangannya menutupi bagian dada. Seperti foto sebelumnya, ekspresi wajahnya tampak datar sambil melihat ke arah kamera.

Berteriak

[Bintang] Kendall Jenner
Perbesar
Selanjutnya masih dengan outfit hitamnya, kali ini Kendall memakai mini dress hitam dan stilettonya. Kali ini Kendall membiarkan rambutnya terurai begitu saja, namun tampilannya tetap mempesona. (AFP/Neilson Barnard)

Komentar soal jari kaki salah satunya disampaikan oleh warganet yang menulis, "Aku suka kamu sayang tapi apa yang salah dengan jari-jari kakimu?"

"Ada apa dengan jempol kakimu?" tanya yang lain. "Aku berteriak melihat jari-jari kakinya." Sementara yang lainnya berkomentar, "Mengapa kaki-kakimu miring?"

Kegelisahan

[Bintang] Kendall Jenner
Perbesar
Hal yang dilakukan Kendall tidak salah lantaran Bella Hadid cukup terpuruk pasca putus dari The Weeknd. Kendall sepertinya tidak ingin jika sahabatnya ini kembali patah hati untuk yang kedua kalinya. (AFP/JP Yim)

Di luar komentar soal foto beraninya itu, Kendall baru saja tampil dalam majalah Harper's Bazaar edisi Februari. "Aku memiliki kegelisahan yang melemahkan karena semua yang terjadi, aku benar-benar terbangun di tengah malam dengan serangan panik penuh," akunya dalam wawancara dengan majalah tersebut.

Saksikan video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓