Sukses

Dikagumi Anak Raffi Ahmad, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Rafathar, putra Raffi Ahmad, sangat mengidolai Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diketahui sangat mengidolakan Prilly Latuconsina. Hampir setiap hari, anak Raffi Ahmad tak pernah absen menyaksikan wajah Prilly Latuconsina di televisi.

Prilly Latuconsina juga kebingungan mengetahui dirinya jadi idola anak artis sekelas Raffi Ahmad.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbalik

"Aku bingung ya, padahal aku juga ngefans sama Rafathar. Aku tuh kayak setiap hari ngestalk Instagramnya Kak Raffi buat nyari video-video baru Rafathar," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Prilly Latuconsina mengatakan, ia sempat bertemu dengan Rafathar beberapa waktu lalu. Dengan malu-malu, Rafathar terlihat senang saat bertemu dengan dirinya.

 

3 dari 5 halaman

Malu-malu

Akhirnya, pertemuan keduanya divideokan dan diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

"Kemarin tiba-tiba pas ketemu Kak Rafi, ‘Pril, Rafathar ngefans banget sama kamu, minta video dong’, aku yang kayak hah, padahal aku juga suka, ngestalk Rafathar ya, senang banget dan semoga bisa ketemu dan akhirnya ketemu," ujar Prilly Latuconina.

"Dia malu-malu gitu terus kayak ‘cium aku dong, cium aku dong’ aku suka kayak gitu," tambah Prilly Latuconsina.

 

4 dari 5 halaman

Mudah Akrab

Di mata Prilly Latuconsina, Rafathar adalah sosok anak yang mudah akrab dengan orang lain dan tak cengeng. Sehinga ketika bertemu dan digendong Prilly Latuconsina, Rafathar tak malu atau takut.

"Anaknya memang cepat akrab gitu loh. Jadi mau digendong, mau diajak main gitu," kata Prilly Latuconsina.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Saat melihat ekspresi bahagia Rafathar bertemu dengannya, bintang film Danur mengaku bahagia. Sebab ekspresi anak seusia Rafathar sangatlah lucu.

"Senang karena Rafathar tuh lucu banget, gemes banget dan aku suka banget sama anak kecil. Jadi kalau ada anak kecil yang ngefans sama aku tuh kayaK, ‘sini, sini, sini,’ aku pelukin aku ciumin senang banget lah," Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.