Sukses

Nasihati Rizky Febian, Sule: Jauhi Narkoba...

Rizky Febian berulang tahun ke-20.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rizky Febian merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Minggu (25/2/2018). Di hari jadinya, Rizky Febian mendapatkan kejutan dari para Rezfelous--sebutan penggemarnya--dan juga sang kekasih, Dilla Putri Hartono.

Tak cuma pacar dan penggemar yang memberi kejutan serta ucapan selamat kepada Rizky Febian. Sule, ayah kandungnya, juga memberikan perhatian kepada putranya itu dengan memberikan nasihat khusus.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauhi Narkoba

Kepada Rizky Febian, Sule berpesan untuk menjaga karier bermusiknya dengan karya yang disukai dan bermanfaat untuk masyarakat. Ia juga melarang pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu untuk menjauhi hal-hal negatif.

"Yang pasti kalau ayah tetap membebaskan (berkarier), tapi harus jauhi dari narkoba. Jauh-jauh dari hal negatif," ujar Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Usia Rentan

Menurut Iky, sapaan akrab Rizky Febian, di usianya saat ini sangat rentan dengan pergaulan. Salah jalan, bisa menjerumuskan Rizky Febian untuk masuk dalam lingkungan yang buruk.

"Jadi, harus pintar-pintar memilah dan memilih lingkungan," kata Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Terkait kejutan yang didapat di hari ulang tahunnya, Iky mengaku terharu. Sebab, banyak orang yang peduli dan sayang dengannya.

Tak hanya keluarga, fans dan kehadiran orang spesial bisa membuatnya semangat dalam menjalani hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.