Sukses

Sang Anak Dibaptis, Sandra Dewi Bernostalgia

Putra Sandra Dewi baru saja dibaptis pada Sabtu (24/2/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Raphael Moeis, menghadirkan kebahagiaan tersendiri dalam rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Apalagi, bayi berumur 1,5 bulan ini baru saja dibaptis pada Sabtu (24/2/2018) kemarin.

Pembaptisan ini tentu menjadi satu momen istimewa dalam keluarga kecil Sandra Dewi.

Namun lokasi pelaksanaan pembaptisan, juga tak kalah istimewa. Bahkan Sandra Dewi sampai bernostalgia karenanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gereja Katedral

Hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, lokasi Raphael dibaptis adalah Gereja Katedral, atau Gereja Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga, di Jakarta Pusat. Ini, adalah lokasi yang sama dengan pemberkatan pernikahan Sandra - Harvey pada November tahun 2016 lalu.

Yang memberkati pernikahannya dan menjalankan pembaptisan pun merupakan pastor yang sama.

3 dari 5 halaman

Boss Baby

"Baru rasanya nikah di Katedral & diberkati romo Andang .. sekarang bawa Rafa dibaptis disini. Congrats my boss baby @raphaelmoeis," tulis Sandra Dewi dalam unggahan Instagram-nya pada Minggu (25/2/2018).

4 dari 5 halaman

Foto Penuh Senyuman

Ia juga mengunggah sejumlah foto-foto pembaptisan sang anak. Senyum cerah tersungging di bibir Sandra, Harvey, dan sanak famili yang menghadiri acara sakral ini.

Tak hanya Sandra Dewi dan keluarga, warganet pun ikut merasakan kebahagiaan pasangan ini. Mereka mengirimkan doa untuk si kecil Raphael.

 

5 dari 5 halaman

Doa dari Warganet

"Congrats baby,, jadi anak yg takut akan Tuhan...," tulis @anisitorus2602.

"Proficiat ya baby rafa...semoga menjadi anak yg takut akan Tuhan, dan menjadi warta kasih buat sesama...," tutur @astrithchrismasari.

"Amazing!!berkat Tuhan yang luar biasa,sekali lagi selamat rapha sayank," kata @cinai_tandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.