Sukses

Kematian Mendadak Sridevi Jadi Trending Topic Dunia

Beberapa jam setelah kabar meninggalnya Sridevi muncul, ungkapan dukacita para warganet langsung mengalir deras di media sosial.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar meninggalnya aktris senior Sridevi sangat memukul para penggemar film Bollywood. Apalagi, kematian Sridevi datang secara mendadak karena serangan jantung pada Sabtu (24/2/2018).

Tak heran, ungkapan dukacita para warganet langsung mengalir deras di media sosial. Bahkan beberapa jam setelah kabar meninggalnya Sridevi mengemuka, topik mengenai aktris Julie ini langsung menjadi salah satu hal yang paling banyak dibicarakan di internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trending Topic Dunia

Saat berita ini ditulis pada Minggu (25/2/2018) siang, tagar #Sridevi bahkan berada di posisi kedua Trending Topic Twitter untuk seluruh dunia.

Sebagian besar warganet mengungkapkan rasa duka lewat tagar ini. Banyak pula yang merasa tak percaya dengan kabar kematian Sridevi yang datang mendadak.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

"Tak bisa dipercaya... Beristirahatlah dengan tenang Ibu #Sridevi...dia adalah aktris favorit dan inspirasi besar bagiku," tutur aktris muda Aishwarya Rajessh.

"Ini sangat menyedihkan! Aku kaget mendengar kabar tentang Ibu #Sridevi. Aku tak bisa berkata-kata. Turut berdukacita untuk keluarganya," tutur Ritika Singh, mantan atlet kicboxing yang kini menjadi seorang aktris.

4 dari 5 halaman

Meninggal di Usia 54 Tahun

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Sridevi mengembuskan napas terakhir di Dubai, Uni Emirat Arab di usia 54 tahun. Ia berada di sana untuk menghadiri sebuah acara pernikahan.

5 dari 5 halaman

Senyum Sridevi

Sebelum meninggal dunia, Sridevi sempat mengunggah sebuah foto bersama sejumlah perempuan dan laki-laki dalam akun Instagram pribadinya, pada 22 Februari 2018. Berdiri di belakang mengenakan busana India, Sridevi tampak tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.