Sukses

Anak Sheila Marcia Rayakan Ultah Pakai Lilin Mati Lampu

Anak Sheila Marcia dengan Anji, Leticia Charlotte, berulang tahun pada Sabtu (24/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Anak Sheila Marcia dengan Anji, Leticia Charlotte, berulang tahun pada Sabtu (24/2/2018). Perayaan kali ini jauh berbeda dari tahun lalu.

Tak ada lilin angka, ataupun lilin khusus untuk kue ulang tahun. Anak Sheila Marcia ini justru menggunakan lilin mati lampu berwarna putih.

Dan tak ada juga kue ulang tahun layaknya anak-anak sebayanya. Hanya puding berwarna hijau yang masih di dalam loyang yang menemani ultah anak Sheila Marcia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Meski begitu, tak terlihat wajah sedih dari Leticia Charlotte. Ia tetap bahagia bisa meniup lilin saat memasuki usia 8 tahun.

"Belajar sederhana," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Pindah

Sebelumnya Leticia sempat tinggal bersama ayahnya, Anji di Jakarta. Namun Sheila Marcia mengajak anak pertamanya itu untuk pindah ke Bali.

 

4 dari 4 halaman

Perebutan Anak

Kepindahan Leticia ini pun disesali Anji lantaran tak ada kompromi dari Sheila Marcia. Padahal, Leticia merupakan darah dagingnya juga.

Hal itu memicu konflik antara Sheila Marcia dan Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini