Sukses

Fachri Albar Sakit di Penjara, Renata Kusmanto Bawakan Ini

Fachri Albar masih menunggu proses hukumnya naik ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Fachri Albar masih menunggu proses hukumnya naik ke pengadilan. Selama itu juga Fachri Albar harus menginap di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Selama sembilan hari di penjara, suami Renata Kusmanto itu dikabarkan jatuh sakit. Pengacara Fachri Albar, Sandy Arifin, dan Renata Kusmanto pun datang menjenguk ke Polres Jaksel, Sabtu (24/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cek

"Kami baru dapat kabar bahwa Ai (Fachri) sakit. Makanya kami mau lihat dan mengecek," ungkap Sandy Arifin.

 

3 dari 5 halaman

Khawatir

Hingga kini belum diketahui pasti mengenai penyakit yang diidap Fachri Albar. Namun Sandy Arifin menduga penyakit tersebut cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, pihak kepolisian sampai meminta keluarga Fachri Albar untuk datang.

 

4 dari 5 halaman

Disuruh Datang

"Katanya sih lagi nge-drop. Dia mual, pusing dan nge-drop. Makanya kami diminta sama penyidik, isitnya keluarga dan pengacara diminta ke sini (Polres Metro Jaksel)," kata Sandy Arifin.

 

5 dari 5 halaman

Bawa Makanan

Sementara itu, Renata Kusmanto tampak membawakan sesuai untuk Fachri Albar. Apa saja isinya?

"Iya ini bawa makanan, ya kayak biasa. Bawa roti-rotian aja. Dia sakit pusing katanya, terus juga mual-mual," ujar Renata Kusmanto singkat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.