Sukses

Rumah Tangga Roby Kalut, Momo Hengkang dari Geisha?

Cinta Ratu Nansya membongkar permasalahan yang kini tengah dihadapi Roby Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya semakin panas. Keduanya saling membuka aib melalui akun Instagram masing-masing.

Dimulai dari Roby Geisha yang kecewa dengan perlakuan Cinta yang sudah menduakannya. Gitaris Geisha itu menyebut istrinya melakukan tindakan musyrik.

Kecewa, Cinta Ratu Nansya pun balas menghujat Roby Geisha. Dalam status yang ditulisnya di Instagram Stories, Cinta Ratu balik menyudutkan sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bongkar Masalah Suami

Tak hanya itu, Cinta Ratu Nansya juga membongkar apa yang kini terjadi pada Roby Geisha. Menurut Cinta, sang suami saat ini juga tengah dilanda stres karena sedang terjadi masalah juga dalam grup band-nya Geisha.

 

3 dari 5 halaman

Momo Hengkang dari Geisha?

Dalam statusnya, Cinta Ratu Nansya menyebutkan kalau Roby Geisha stres lantaran vokalis bandnya, hengkang. Siapa lagi kalau bukan Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan Momo Geisha.

"yg lg stress gara2 vocalistnya cabut siapa, YANG JAGAIN MASNYA DIBALI SIAPAAAAAH????" tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Jarang Manggung

Kabar hengkangnya Momo dari Geisha belum dapat dipastikan. Namun, sudah beberapa waktu belakangan Geisha sendiri jarang tampil di layar kaca maupun acara off air.

 

5 dari 5 halaman

Asyik Liburan

Berbeda dengan Roby yang tengah kalut, Momo Geisha justru kini tampaknya semakin bahagia. Intip saja Instagram pribadinya yang lebih banyak diisi dengan foto-foto liburannya bersama suami, keluarga atau teman-teman dekatnya.

Saat ini pun Momo Geisha diketahui tengah berlibur ke Bali bersama keluarganya. "Jangan lupa dinner ya hey kalian," tulis Momo saat mengunggah fotonya di salah satu restoran di Jimbaran, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini