Sukses

Bocoran Film Godzilla vs King Kong Diungkapkan Sutradara

Film Godzilla vs Kong, memiliki sekelumit informasi yang baru dibeberkan sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Godzilla yang dirilis pada 2014 lalu menjadi awal dari sebuah waralaba bernama MonsterVerse. Uniknya film tersebut akan bergabung dengan Kong: Skull Island yang dirilis pada 2017 lalu dalam film Godzilla Vs Kong.

Seperti disampaikan Movie Web, Kamis (22/2/2018), sutradara Blair Witch, Adam Wingard, yang telah didapuk menyutradarai film Godzilla Vs Kong, membeberkan sedikit mengenai film yang akan dirilis pada 2020 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekuel Godzilla

Sebelum Godzilla Vs Kong, pihak studio akan merilis sekuel Godzilla terlebih dahulu yang diberi judul Godzilla: King of the Monsters. Adam pun menyampaikan hal apa yang membuatnya terkait dengan ketiga film sebelumnya.

"Secara teknis, ini adalah sekuel Godzilla dan Kong. Ada Godzilla 2, yang sedang dalam proses syuting sekarang ini. Kami memiliki beberapa pemeran yang berasal dari satu itu," kata Adam Wingard dalam sebuah pernyataan.

3 dari 5 halaman

Tahap Pertama

Di samping itu, Adam juga mengutarakan posisi Godzilla Vs Kong dalam hal skenario. "Mungkin ini akan menjadi sekuel paling langsung dari film itu. Mereka sangat menarik. Kami masih dalam tahap pertama," ujarnya.

Menurut laporan terbaru, Godzilla vs. Kong akan memulai produksi pada 1 Oktober 2018 di Atlanta sampai Februari 2019. Sementara, Godzilla Vs Kong tepatnya akan tayang pada 22 Mei 2020.

4 dari 5 halaman

Monster-Monster Ikonis

Sebelum kita menantikan Godzilla vs Kong, Godzilla: King of the Monsters akan tayang terlebih dahulu pada 22 Maret 2019. Syutingnya sendiri sudah rampung tahun lalu. Di situ, Godzilla akan melawan monster-monster ikonis lainnya seperti Mothra, Rodan, dan King Ghidorah.

 

5 dari 5 halaman

Berasal dari Jepang

Godzilla sendiri merupakan karakter sekaligus waralaba film monster raksasa yang aslinya berasal dari Jepang sejak 1954. Di Negeri Sakura itu, Godzilla sudah memiliki puluhan film. Sementara King Kong merupakan karakter sekaligus waralaba film Hollywood yang pertama kali dirilis pada 1933.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini