Sinopsis Orang Ketiga: Aris-Afifah di Ambang Cerai

Oleh Puji Astuti HPS pada 23 Feb 2018, 20:30 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Di Orang Ketiga episode sebelumnya, diceritakan soal Yuni (Marshanda) yang gagal membujuk Aris (Rionaldo Stokhorst) untuk pulang ke rumah. Yuni menyesal telah membuat semua kekacauan. Yuni berpikir sejak awal seharusnya tak bekerja di kantor Aris hingga membuat mantan kekasihnya itu ingin kembali. Yuni kasihan pada Afifah (Naysilla Mirdad) yang sudah sangat baik padanya.

Sementara itu di cerita Orang Ketiga, Afifah merasa harga dirinya hancur lantaran Aris menganggapnya hanya menikah karena materi. Afifah juga marah besar dan menyalahkan Rangga (Samuel Zylgwyn) yang telah membuat pernikahannya nyaris hancur. Rangga sendiri juga menyesal pengakuan cintanya pada Afifah membuat Desi (Indah Indriana) sakit hati.

Bagaimana kelanjutan rumitnya kisah cinta mereka? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga episode 63 yang akan tayang Jumat, 23 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

2 of 5

Aris Terima Telepon Riris

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris kaget menerima telepon dari Riris yang menunggunya di lobi. Riris terus mendesak Aris untuk turun. Riris juga mengancam akan teriak sekeras-kerasnya sampai Aris bisa dengar dari atas. Aris serba salah, tapi akhirnya mau turun juga. Riris banting telepon, sedang Afifah tampak pusing sendiri.

Saat Aris turun, Riris menoleh. Riris bilang ia mau bicara soal Kiara. Aris nampak risih dan melihat sekeliling. Akhirnya Aris mengajak mereka bicara di atas. Riris kesal, tapi Afifah menatap dengan tatapan memohon. Riris akhirnya memutuskan menahan emosinya sebentar lagi.

Di kamar Aris, Riris langsung ingin membereskan barang-barang Aris dan memaksa Aris untuk pulang dan menyelesaikan permasalahan ia dan Afifah di rumah. Aris menolak hingga sempat terjadi rebut-rebutan tas sampai secara tidak sengaja membuat Riris terjatuh.

 

3 of 5

Afifah Ingin Aris Tenangkan Diri

[Bintang] Rionaldo Stockhorst
Lokasi Syuting Sinetron Orang Ketiga (Nurwahyunan/bintang.com)

Afifah dan Aris langsung menolong Riris. Afifah kesal Aris sudah bikin ibunya jatuh. Afifah lalu minta Aris tak usah pegang-pegang Riris. Afifah bantu Riris berdiri dan mengajaknya pulang saja. Riris masih kesal, tapi Afifah memohon. Riris akhirnya mau pulang.

Afifah dan Riris sudah di lobi dan ingin menyetop taksi. Aris bergegas menghampiri mereka dan berniat mau antar. Tapi Afifah sudah kadung kesal dan tak mau diantar. Afifah mempersilakan Aris menenangkan diri. Riris kaget Afifah berkata seperti itu. Afifah mohon Riris tidak bicara lagi. Riris akhirnya diam dan mereka naik taksi bersama.

Di dalam taksi, sambil kesakitan Riris bertanya alasan Afifah malah tak mau diantar Aris pulang. Padahal itu adalah kesempatan Aris buat ikut pulang. Afifah tak mau membahasnya. Afifah malah minta Riris tidur di rumahnya malam ini.

 

 

4 of 5

Afifah Khawatirkan Riris

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Afifah khawatirkan Riris yang tadi jatuh. Riris tetap mau bahas Aris. Afifah langsung memalingkan wajahnya ke luar jendela. Riris pun akhirnya terdiam.

Desi yang mau balik, malah berpapasan dengan Rangga yang sudah masuk ke rumah. Rangga kaget, tapi Desi menghindar dan bergegas pergi. Rangga terus mengejar Desi. Desi menepis tangan Rangga dan membolehkan Rangga lega sekarang. Desi bilang kalau ia sudah mengembalikan gelang ke Aji.

Rangga kaget, tapi Desi cepat-cepat pergi dari sana. Aji panggil Rangga dan tanya Rangga dengan marah soal Desi yang mengebalikan gelang. Aji bilang kalau Desi memberitahu soal Rangga yang mencintai perempuan lain. Rangga mengelak. 

 

5 of 5

Reaksi Ayah dan Nenek Rangga

[Bintang] Samuel Zylgwyn
Samuel Zylgwyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aji terus memarahi dan mengingatkan Rangga soal utang budi ke Desi.

Nenek Wiwiek membela Rangga. Nenek Wiwiek yakin Rangga sudah punya wanita yang dicintai dan menebak orang itu adalah Afifah. Aji kaget, langsung tak setuju dan marah. Aji dan Nenek Wiwiek jadi bertengkar. Rangga serba salah dan minta Aji dan Nenek Wiwiek tidak bertengkar karena ia juga sedang tak mau memikirkan masalah cinta. Rangga ingin fokus dulu pada pekerjaannya.

Apa reaksi ayah dan nenek Rangga jika tahu Afifah sebenarnya sudah bersuami dan pernikahannya di ujung tanduk karena Rangga? Dan akankah persahabatan Rangga dan Desi hancur karena Afifah? Lantas, benarkah Yuni memutuskan akan menikah dengan Riko (Giovanni L. Tobing) untuk membuat Aris mau kembali lagi pada Afifah? Temukan jawabannya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video