Sukses

Lipstik Dagangan Kylie Jenner Terinspirasi dari Sang Anak

Kylie Jenner memamerkan rangkaian makeup yang terinspirasi dari sang anak, Stormi Webster.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tidak bisa dipisahkan dengan kosmetik. Gaya makeup yang ia kenakan atau produk kecantikan yang ia rilis, kerap menjadi tren terkini.

Kini, Kylie Jenner kembali meluncurkan rangkaian tata rias terbarunya. Yang unik, Kylie Jenner ternyata terinspirasi dari sang anak, Stormi Webster.

Rangkaian tata rias terbaru ini diperlihatkan Kylie Jenner dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Jumat (23/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rangkaian Tata Rias

Kylie mengunggah satu video dan satu foto untuk mempromosikan makeup terbarunya ini. Dalam videonya, Kylie memperlihatkan sejumlah make up yang baru ia rilis tersebut.

Ada lipstik, eye shadow, hingga highlighter di antara koleksi terbaru ini.

Rangkaian eyeshadow dalam makeup ini memiliki warna dengan nuansa glitter yang mencolok. Sementara lipstik dalam seri ini hadir dalam warna kalem hingga hitam pekat.

3 dari 5 halaman

Badai

Pengaruh Stormi juga terlihat dari penampakan makeup baru ini. Di bagian kemasan tertulis sejumlah ungkapan dalam bahasa Inggris yang menggunakan kata 'storm' alias badai.

Ada 'calm before the storm' (damai sebelum badai) yang menggambarkan suasana yang tenang sebelum terjadinya malapetaka. Ada juga 'eye of the storm' atau pusat badai.

Pada batang lipstik pun dicetak simbol petir, seperti menjadi tanda atas datangnya badai. 

4 dari 5 halaman

Rasa Sayang pada Stormi

Meski kata 'badai' dalam kemasan makeup ini terlihat gagah. Namun nama kode warna pada masing-masing produk ini terkesan hangat, bahkan menyiratkan rasa sayang Kylie untuk Stormi.

Lihat saja, eyeshadow Kylie ini diberi kode seperti 'True Love' (Cinta Sejati), 'Sunshine' (Sinar Mentari), 'Little Wonder' (Mukjizat Kecil), dan 'Heaven Sent (Kiriman Surga).

 

5 dari 5 halaman

Terinspirasi dari Sang Anak

Kylie Jenner mengatakan bahwa rangkaian makeup ini ia persiapkan sejak mengandung.

"Aku mengerjakannya sepanjang kehamilanku...Tepat setelah kami memilih nama Stormi, namanya sangat menginspirasiku," kata Kylie dalam sebuah video di Instagram Story-nya, seperti dilansir dari E! News.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.