Sukses

Cinta Ratu Nansya Mengaku Tak Dinafkahi Roby Geisha

Roby Geisha menggugat cerai Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya terancam bubar. Roby Geisha telah mendaftarkan perceraian mereka di pengadilan. Sidang cerai perdana pun akan digelar pada 12 Maret 2018.

Cinta Ratu Nansya mengaku masalah antara dirinya dengan Roby Geisha makin memanas sejak awal 2018. Alhasil, pasangan yang menikah pada 2015 itu pisah rumah setelah Roby Geisha meninggalkan Cinta Ratu Nansya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisah Rumah

"Iya (pisah rumah). Sudah dua bulan, orang dia yang kabur. Kalau saya sih enggak ke mana-mana, saya di rumah aja," ucap Cinta Ratu Nansya kepada Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Dinafkahi

Sejak ditinggal pergi, Cinta Ratu Nansya menyebutkan bahwa dirinya sudah tak pernah dinafkahi Roby Geisha. Hal ini yang akan dipersoalkan pemain film Pembalasan Sundel Bolong itu nanti di persidangan.

"Sama sekali dia enggak mau menafkahi saya. Makanya nanti kita lihat saja di persidangan. Apakah dengan cara dia berkoar (di medsos) dia menutupi masalahnya sendiri?" kata Cinta Ratu Nansya.

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Masalah

Hingga kini, penyanyi 28 tahun itu tak tahu apa pangkal masalah antara dirinya dengan Roby Geisha.

"Karena saya enggak tahu masalahnya apa. Dia yang membuat masalah sendiri, dia yang kabur sendiri, gugatan dia yang naikin sendiri, berita dia yang naikin sendiri. Makanya saya enggak tahu maunya dia apa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini