Sukses

Polisi Klarifikasi Soal Kabar Roro Fitria Seorang Pengedar

Roro Fitria ditahan polisi terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Argo Yuwono, memberikan klarifikasi soal berita artis berinisial R yang diduga juga mengedarkan narkoba. Spekulasi pun tertuju kepada Roro Fitria.

Pasalnya, dari tiga artis yang ditangkap polisi karena narkoba di awal 2018, hanya Roro Fitria yang memiliki inisial nama tersebut. 

"Yang kemarin inisial R itu juga menggunakan dan mengedarkan juga," kata Argo Yuwono pada Kamis (22/2/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Roro Fitria

Namun, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018), Argo Yuwono mengatakan inisial R tersebut bukan Roro Fitria, melainkan atasannya.

"Jangan menyimpulkan sendiri, kemarin saya menyampaikan di Jakarta Selatan itu R itu atasan dia (Roro Fitria), sedang kita cari. Jadi jangan disimpulkan sendiri," kata Argo Yuwono mengklarifikasi.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal Pemberkasan

Sementara untuk Roro Fitria sendiri saat ini masih dalam penyelidikan.

"Kalau yang dimaksud dengan RF (Roro Fitria), itu masih jadi penyelidikan dan dia sebagai pengguna. untuk pemeriksaan RF sudah cukup, tinggal pemberkasan," lanjut Argo Yuwono.

 

4 dari 4 halaman

Setahun Terakhir

Roro Fitria sendiri mengaku sudah menggunakan narkoba sejak setahun ke belakang. Hal tersebut diungkapkan oleh Sunan Kalijaga, beberapa waktu lalu.

"Dia (Roro Fitria) menyampaikan sambil menangis bahwa satu tahun terakhir ini (pakai narkoba), awal dia mengenal barang haram tersebut saat dia mendatangi salah satu rekan-rekan selebriti yang ulang tahun," ujar Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini