Sukses

Tak Ingin Menikah dengan Irfan, Inikah Sosok Pria Idaman Elly Sugigi?

Banyak warganet yang tak suka dengan kedekatan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Elly Sugigi dengan pria-pria ganteng dan muda, memang menjadi sorotan publik. Sebagian dari mereka melontarkan kata-kata pedas untuk Elly.

Semula Elly Sugigi berusaha untuk tetap bersabar atas lontaran kata yang tak pantas untuknya. Namun lama-lama, pesinetron Berkah Cinta ini pun tak kuat menahannya.

"Demi allah sy gk kuat ..dengan semua ini..hujtan orng sudah kelewat batas ..apa yg sy tidak lakuan ..semua yg sy perbuat dijadikan bahan," curhat Elly Sugigi di akun Instagramnya, Jumat (23/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Sangka

Akibatnya, anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti pun menyatakan ketidaksukaannya kepada pria-pria yang dekat dengan sang ibu. Bahkan, Ulfi sempat mengancam, dan itu membuat sang ibu sedih.

"Anak sy tidak begtu klu tidak di kompor2 ri .dia anak baik..sy didik dia supaya baik..semua salah duga terhadap irfan," jelas Elly Sugigi.

 

3 dari 5 halaman

Bersumpah

Sebelumnya, Elly Sugigi sempat menikah dengan pria yang umurnya berbeda 21 tahun. Namun, pernikahan mereka yang belum ada seumur jagung harus kandas.

Sepertinya hal itu yang dikhawatirkan sang anak akan terjadi lagi pada Elly Sugigi. Laki-laki yang dekat dengan ibunya hanyalah untuk memanfaatkan ketenaran saja.

"Demi allah rosollah selama 5 buln kenal irfan tidak pernh minta apa 2 sama sy ..sy berani sumpah atas nama alquran .sebtul saya mau sabar ..tp ini uda kelwat batas ..apa slah sy bantu irfan buat nsuk di dunia intertaine ...semua mantan suami sy juga saya bantu kok," terang wanita yang kerap mengaku kembaran Irish Bella ini.

 

4 dari 5 halaman

Demi Anak

Saking kesalnya, Elly Sugigi pun mengungkapkan dirinya terjun ke dunia entertainment hanyalah untuk menghidupi anak-anaknya.

"Saya tidak berharap buat menikah sm dia..karn sy sadar siapa saya ..mungkin bila saya ningglain dunia intertaine ..kalian puas ..tidak hujat saya lagi..hina sya lagi..saya akan tingglkan dunia intertaine bila anak2 sy lulus kuliah..dan bekerja..karn tujuan hidup sy hanya buat anak2 sy sekolah tinggi ..," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Irfan Sbaztian

Pernyataan Elly Sugigi untuk tidak menikah dengan Irfan seperti tidak main-main. Buktinya ia mengunggah sebuah video dirinya dan seorang pria bule, meski dalam nada canda.

"Ganteng banget, bule, cocoklah sama saya," ujar Elly Sugigi.

Sementara pria yang bernama Delano Daniel menyebut Elly sebagai istri baru. "Saya ada istri baru, jangan cemburu lah. Sayang, nanti kamu mau masak apa buat aku?" tutur Delano Daniel berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini