Dua Lipa Dicium Komedian Inggris Usai Brit Awards

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Feb 2018, 15:10 WIB
Diperbarui 23 Feb 2018, 15:10 WIB
Dua Lipa di BRIT Awards

Liputan6.com, London - Kemenangan Dua Lipa di Brit Awards 2018 dilanjutkan dengan momen yang sangat istimewa. Penyanyi 22 tahun itu menjalin keakraban dengan komedian Inggris Jack Whitehall di sebuah pesta eksklusif.

Seperti dikabarkan Mirror, Kamis (22/2/2018), seorang sumber yang mengikuti pesta tersebut menyampaikan bahwa Dua Lipa dan Jack Whitehall benar-benar lengket. Keduanya bahkan tampak berpegangan tangan, seperti terlihat dalam foto yang beredar di The Sun.

2 dari 4 halaman

Mendaratkan Ciuman

[Bintang] Jack Whitehall
Jack Whitehall. (instagram/jackwhitehall)

Disampaikan juga bahwa Dua Lipa dan Jack berbincang dengan sangat akrab sampai Jack mendaratkan ciuman ke wajah Dua Lipa. Seorang tamu di pesta besutan Warner itu mengatakan kepada pewarta bahwa ada kedekatan khusus di antara keduanya.

"Jack menyeringai dari telinga ke telinga saat mereka mengobrol bersama dan Dua jelas menyukai perhatian itu. Dia (Dua Lipa) tidak bisa berhenti cekikikan saat Jack meletakkan kepalanya di leher dia untuk memberinya ciuman nakal," lanjut orang dalam itu.

3 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Deretan Musikus Dunia Ternama Tampil Meriahkan Brit Awards 2018
Penyanyi Dua Lipa tampil menghibur penonton dalam acara Brit Awards 2018 di London, Rabu (21/2). Dalam kesempatan ini, Dua Lipa juga meraih penghargaan British Breakthrough Act. (Joel C Ryan / Invision / AP)

Jack Whitehall baru saja berpisah dengan kekasihnya, Gemma Chan, setelah enam tahun pacaran. Menurut seorang sumber, komedian yang juga aktor itu bukanlah satu-satunya pria yang menarik perhatian Dua Lipa. Calvin Harris disebut sebagai pria yang juga terlihat lengket dengan Dua Lipa.

4 dari 4 halaman

Dua Penghargaan

[Bintang] Dua Lipa
Dua Lipa meraih kemenangan di ajang Brit Awards 2018. (Foto: AFP / Daniel LEAL-OLIVAS)

Pesta yang digelar tepat setelah Brit Awards 2018 di O2 Arena London itu turut dihadiri juga oleh Rita Ora, Calvin Harris, dan Holly Willoughy. Dua Lipa memenangi dua penghargaan di ajang tersebut, yaitu kategori British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist.

Lanjutkan Membaca ↓