Sukses

Ingin Rebut Hak Asuh, Sandy Tumiwa Ingin Selamatkan Anak

Sandy Tumiwa mengaku memiliki alasan pasti untuk merebut hak asuh kedua anaknya dari tangan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa bersikeras menggugat hak asuh anaknya yang saat ini dipegang oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sandy Tumiwa mengkhawatirkan akidah anak-anaknya yang saat ini tinggal bersama Tessa Kaunang.

Apalagi, Sandy Tumiwa mengatakan kalau Tessa Kaunang sering membawa teman prianya ke rumah hingga larut malam. Untuk itu, saat ini yang paling penting adalah menyelamatkan akidah anak-anaknya.

"Buat saya yang paling penting akidah anak-anak saya. Akidah," di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai menjalani sidang perdana, Kamis (22/2/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pemahaman

Lebih lanjut, Sandy Tumiwa mengatakan, bahwa dirinya ingin lebih memberikan pemahaman agama yang lebih mendalam kepada anak-anaknya.

“Saya mau anak saya bisa mendalami agamanya dengan baik dan memiliki moral. Kalau yang menciptakan kita semua adalah Tuhan Yang Maha Esa, untuk anak-anak saya,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berakhlak

Sandy Tumiwa berpendapat kalau akhlak lah yang nantinya akan menjadi modal utama anak-anaknya dalam menjalani kehidupannya kelak.

“Tujuannya kasih ilmu kepada mereka buat ke depannya. Supaya lebih berakhlak saja,” tambah Sandy Tumiwa.

 

4 dari 4 halaman

Fight

Sekali lagi, Sandy Tumiwa menegaskan akan terus memperjuangkan mendapatkan hak asuh untuk anaknya. Tidak peduli dengan omongan-omongan orang lain kepadanya.

"Yang penting saya niat, fight, bantu anak saya. Saya nggak peduli orang mau ngomong apa. Yang penting, saya ingin menyelamatkan akidah anak-anak saya," kata Sandy Tumiwa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini