Sukses

Suka Prilly Latuconsina, Anak Raffi Ahmad Dapat Kejutan Manis

Raffi Ahmad yang sedang syuting bersama Prilly Latuconsina, membuat kejutan untuk menyapa anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, mendapatkan kejutan manis yang diberikan oleh ayahnya. Hari ini Raffi Ahmad mengunggah video yang khusus ia buat untuk anaknya.

Raffi Ahmad yang saat itu sedang syuting bersama Prilly Latuconsina, menyempatkan diri untuk membuat video manis dalam rangka menyapa anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tante Cantik

Dalam video beberapa detik yang diunggah Raffi Ahmad, terlihat Prilly Latuconsina menyapa Rafathar dengan sebutan "a'a". "Hallo a'a Rafathar, a'a baby, ini tante cantik," ujarnya dalam video.

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa setiap melihat foto Prilly Latuconsina, Rafathar langsung menyebut aktris 21 tahun itu dengan panggilan 'tante cantik'.

3 dari 5 halaman

Penggemar Prilly

Raffi juga menambahkan bahwa anaknya ternyata salah satu dari penggemar Prilly. Mengetahui itu, Prilly langsung membalasnya dengan memberikan ciuman jauh yang terekam dalam video tersebut.

"Video Surpriseeee buat Rafathar dari Tante Cantik @prillylatuconsina96 Karena Rafathar tiap kali ketemu gambar muka Tante Prilly, Rafathar selalu bilang Tante Cantik," tulis Raffi dalam keterangan video tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Balas Komentar

Setelah diunggahnya video tersebut, Prilly juga membalas dengan mengomentari unggahan tersebut. "Aahh a'a Rafathar!!! padahal aku juga negfans tiap hari selalu stalk ig buat cari video terbaru rafathar hahahahaha!" tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Balasan

Tak berapa lama dari video ini diunggah, Rafathar menunjukkan rasa sukanya secara langsung. Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini membalas video yang diberikan oleh ayahnya. Dalam video singkatnya ini, Rafathar mengucapkan terima kasih untuk 'tante cantiknya'.

"Cieee .... Aa Rafathar seneng dapet video dari Tante @prillylatuconsina96 ( Tante Cantik ) ❤️ langsung bikin video balik 😍😘 Buat Tante Cantik," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.