Sukses

Dikabarkan Putus, Liam Payne dan Cheryl Cole Malah Makin Mesra

Dikabarkan putus, Liam Payne dan Cheryl Cole justru membeberkan kehidupan seks mereka di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mulai bermasalah. Bahkan, Liam Payne berencana putus dari Cheryl Cole, merasa kisah cinta mereka tak lagi romantis.

Sementara, Cheryl Cole dikabarkan kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan malam di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang baru berusia 11 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Pengacara

Bahkan, Liam payne juga sudah menyiapkan pengacara. Liam Payne mulai berkonsultasi membicarakan masalah harta bersama yang didapatkan dengan Cheryl Cole.

Liam Payne ingin menyelamatkan asetnya yang berjumlah 54 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun. Kabar tersebut ternyata hoax, Liam Payne dan Cheryl Cole memperlihatkan kemesraan mereka saat datang ke acara Brit Awards 2018 di The O2 Arena di London, Inggris, 21 Februari 2018.

3 dari 5 halaman

Bicarakan Masalah Seks?

Pembawa acara Jack Whitehall menggoda Liam Payne dan Cheryl Cole. Ia juga bertanya bagaimana kehidupan seks Liam payne dan Cheryl Cole, apalagi sejak kehdiran anak mereka, Bear.

"Semuanya hebat. Keren. Hubungan seks kami tetap hebat," kata Liam Payne sambil tersenyum, diwartakan Express.co.uk, Kamis (22/2/2018).

4 dari 5 halaman

Daratkan Ciuman

Di depan kamera dan mata banyak orang, keduanya tak malu pamer kemesraan banyak orang. Sejak berada di red carpet, Liam payne dan Cheryl Cole terus menunjukkan kemesraan.

Liam Payne merangkul hingga memeluk Cheryl Cole, serta mendaratkan ciuman di kepala kekasihnya. Membalas perhatian Liam Payne, Cheryl Cole mencium mesra personel One Direction itu.

5 dari 5 halaman

Ingin Tambah Anak?

Liam Payne mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi ayah. Ia tak sabar ingin segera menambah momongan sebelum resmi menikah dengan Cheryl Cole.

"Aku benar-benar ingin memberikan adik untuk bear. Itu ide yang sangat hebat," sebut Liam Payne sambil tertawa, dilansir Mirror.co.uk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini