Sukses

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Raihan Selidiki Hasan, Pernikahan Anisa Batal?

Berikut bocoran sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 66.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode terbaru sinetron Sodrun Merayu Tuhan Anisa (Megan Domani) akan segera dinikahi Hasan. Meski kesal karena tak sesuai harapan, Hamdun akhirnya setuju pernikahan dipercepat. Pasalnya, Hasan mengimingi bakal menggelar pesta mewah di hotel. Diam-diam, Raihan (Kevin Royano) dibantu Mitha menyelidiki rencana pernikahan Anisa-Hasan. Mitha mencium hal tak beres akan terjadi nanti.

Apakah kecurigaan Mitha dan Raihan benar-benar akan terjadi? Berikut bocoran sinopsis Sodrun Merayu Tuhan episode 66 yang akan tayang Kamis, 22 Februari 2018 sore ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Saksi

Hamdun menelpon Haji Toyib, kasih tahu kalau besok Anisa mau menikah di KUA. Hamdun minta Haji Toyib jadi saksi nikahnya. Haji Toyib kaget karena acaranya mendadak. Padahal yang ia dengar masih tiga minggu lagi. Hamdun malu, tapi lalu beralasan kalau Masjid Agung sudah ada yang keburu booking.

Haji Toyib mengobrol di telepon sambil memperhatikan Oim dan Sodrun yang sedang memperbaiki soundsytem masjid. Tanpa sengaja, obrolan Hamdun dan Haji Toyib pun terdengar ke seluruh kampung lewat speaker masjid. Jai (Aldi Taher) dan warga kampung jadi tahu kalau Hamdun mau menikahkan Anisa dengan Hasan di KUA.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Hamdun kaget waktu Jai dan warga kampung datang menanyakan kepastian jam akad nikah Anisa dan Hasan di KUA. Hamdun ikut kaget. Jai memberitahu kalau sudah diumumkan di speaker masjid. Hamdun kesal dan malah menuduh Dayat yang sengaja melakukan itu.

Raihan sedang teleponan dengan Mitha. Dia kasih tahu Raihan kalau dia sudah telpon ke hotel dan diberitahu kalau hotel sudah dibooking Hasan. Tapi pembooking bukan atas nama Hasan dan Anisa. Raihan minta nomor hotel yang katanya sudah dibooking Hasan, biar dia tanya sendiri. Mitha mengirimkan nomor hotel lewat SMS.

 

 

4 dari 5 halaman

Kasihan Raihan

Raihan kaget melihat Haji Toyib dan Bu Haji Toyib yang siap berangkat ke pernikahan. Bu Haji Toyib semangat karena mulai hari ini Raihan tidak akan memikirkan Anisa lagi. Tapi Haji Toyib malah kepikiran Raihan. Haji Toyib kasihan Raihan mau ditinggal orang yang dia cintai. Haji Toyib lalu bilang ke Raihan kalau ia tak mau ikut juga tidak apa-apa. Raihan bilang dia baik-baik saja dan mau ikut. Dalam hati, Raihan merasa ada firasat setelah ditelpon Mitha.

Haji Toyib, Dayat, Sopiah, Bu Haji Toyib, Sodrun (Rizky Nazar), Pak Kades dan Bu Kades serta warga lain sudah siap akan mengantar Anisa ke KUA. Mobil Hasan lalu datang menjemput Anisa. Tapi mobil tak muat. Hamdun kesal karena Hasan menjanjikan tiga mobil, tapi hanya satu saja yang datang. Hasan minta maaf. Dia bilang satu mobilnya dipinjam saudaranya. Yang satu lagi, ada di bengkel lagi dimodifikasi sound systemnya.

 

5 dari 5 halaman

Anisa Sedih

Penghulu panggil Hamdun dan orang tua Hasan. Orang tua Hasan ternyata belum datang, padahal pernikahan akan segera dimulai. Hamdun menanyakan keberadaan orang tua Hasan. Hasan bilang mereka masih dalam perjalanan karena pesawatnya delay.

Inayah melihat Anisa yang sudah dandan rapi pakai kebaya. Anisa terlihat sedih. Inayah memastikan tekad Anisa. Anisa masih galau. Inayah pun minta Anisa menyerahkan semua kepada Allah. Raihan lalu datang menghampiri Anisa. Raihan langsung memberikan nomor hotel yang katanya sudah dibooking Hasan kepada Anisa. Tak lama, Hasan datang dan curiga ke Raihan.

Hasan dan Anisa menghampiri Hamdun. Diam-diam, Anisa menyelipkan nomor reservasi hotel yang diberikan Raihan tadi ke Hamdun. Petugas KUA akhirnya keluar dari dalam ruangan nikah. Petugas lalu memanggil Anisa dan Hasan yang akan menikah. Hasan pun mengajak Anisa untuk masuk.

Apakah sesuatu akan terjadi di pernikahan Anisa dan Hasan? Dan akankah Hamdun akhirnya membatalkan pernikahan mereka setelah tahu Hasan ternyata telah menipu? Saksikan selengkapnya dalam Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini