Sukses

Video Mesumnya Bocor, Blac Chyna Hapus Semua Foto Vulgar

Padahal, Blac Chyna punya banyak foto dan video seksi yang disimpan di ponsel dan komputernya, yang sangat ia suka.

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden bocornya video yang menampilkan Blac Chyna saat melakoni aktivitas seksual, membuat ibu dua anak ini malu bukan kepalang. Apalagi, video ini beredar tanpa sepengetahuannya.

Tak ingin kejadian ini terulang di masa depan, Blac Chyna melakukan tindakan pencegahan. Hal ini disampaikan oleh salah satu orang dekat Blac Chyna kepada Hollywood Life.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pecegahan

"Chyna punya banyak foto dan video seksi di ponsel dan komputernya yang ia sangat suka, tapi ia sekarang berusaha sebisa mungkin untuk menghapus semuanya sehingga tak ada yang bisa dilihat atau dicuri, karena ia tidak ingin ada yang bocor lagi," kata sumber anonim tersebut, seperti dilansir dari Hollywood Life, Kamis (22/2/2018).

3 dari 5 halaman

Malu Berat

Sumber ini menambahkan, insiden tersebut memberikan satu beban mental untuk Blac Chyna. "Dia sangat malu atas peristiwa ini dan dia berusaha keras agar tidak terjebak dalam situasi seperti ini lagi," kata dia.

4 dari 5 halaman

Balas Dendam?

Seperti diberitakan sebelumnya, video porno Blac Chyna bocor pada awal pekan ini. Muncul sejumlah spekulasi atas kejadian ini. Salah satunya, bahwa Blac Chyna sendiri yang menyebar video ini. Namun, hal ini telah ditampik oleh wanita 29 tahun tersebut.

Pengacara Blac Chyna, Lisa Bloom, mengklaim bahwa motif bocornya video ini adalah untuk balas dendam.

5 dari 5 halaman

Mantan Pacar

Sementara itu, sosok pria dalam video ini sempat mengundang tanda tanya. Namun akhirnya, mantan kekasih Blac Chyna, Mechie, mengklaim bahwa orang yang berada di video ini adalah dirinya.

Namun, ia mengatakan bukan dia yang menyebarkan video mesum tersebut. Ia juga mengaku tak memiliki salinan rekaman video ini, dan mengaku tak tahu sama sekali bagaimana rekaman tersebut bisa tersebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.