Sukses

EXO Tampil di Penutupan Olimpiade, Suho: Mungkin Aku Bakal Nangis

Para personel EXO merasa kesempatan untuk tampil di penutupan Olimpiade Musim Dingin ini adalah sebuah kehormatan bagi mereka.

Liputan6.com, Seoul - Dua idola K-pop, EXO dan CL, mendapat satu kesempatan terhormat untuk tampil di penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang pada 25 Februari mendatang.

Video saat mereka menggelar geladi resik pun telah dirilis. EXO dan CL juga telah berbicara di depan media mengenai keterlibatan mereka dalam perhelatan besar ini dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu (21/2/2018) kemarin.

Para personel EXO merasa kesempatan untuk tampil di penutupan Olimpiade Musim Dingin ini adalah sebuah kehormatan bagi mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlatih Keras

Dilansir dari Soompi, Kamis (22/2/2018), Baekhyun EXO mengatakan bahwa mereka berlatih sangat keras bagi perhelatan ini.

"Kami selalu mempersiapkan penampilan untuk acara akhir tahun dengan saksama, tapi kini kami berlatih lebih keras lagi dibanding acara tersebut. Ini adalah kehormatan yang sangat tinggi, tapi kami juga berlatih dengan beban tersendiri. Kami juga bersemangat saat memikirkan bisa memberi penampilan yang hebat," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Belum Lahir

Suho menambahkan, perhelatan ini menjadi sangat istimewa karena saat Olimpiade Musim Panas berlangsung di Seoul pada 1988, belum ada anggota EXO yang lahir.

"Dan sekarang aku tak bisa percaya bahwa kami tampil di panggung penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Saat menyaksikan upacara pembukaan dan penutupan di negara lain, aku selalu berpikir bahwa hebat sekali bisa tampil di panggung itu," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Nangis?

Saking bangga dan terharunya, Suho memperkirakan ia akan menangis. "Dan sekarang EXO bisa melakukan ini, ini adalah sebuah perasaan yang benar-benar baru, dan kurasa aku bakal menangis setelah kami menyelesaikan penampilan itu," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Fans Atlet Rusia

Sementara itu, para anggota EXO juga sempat ditanyai mengenai atlet Rusia yang menjadi penggemar mereka, Evgenia Medvedeva. Suho mengatakan mereka telah memberikan album bertanda tangan pada atlet figure skating ini. Ia juga memberikan satu doa untuk sang atlet.

"Kuharap kamu bisa berkompetisi dengan kondisi sehat dan tidak mengalami cedera apa pun," kata Suho EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.