Sukses

Sudah Bercerai, Salmafina Ogah Bertemu Taqy Malik

Gugatan cerai Salmafina atas Taqy Malik dikabulkan hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Salmafina Khairunnisa terhadap Taqy Malik dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam sidang cerai yang digelar singkat, hakim merasa tak dapat menyatukan kembali pasangan yang menikah pada September 2017 tersebut.

Ditambah lagi, pihak Salmafina maupun Taqy Malik sama-sama sepakat untuk bercerai.

"Ya, sudah dikabulkan gugatan Salmafina. Terhitung sejak kemarin resmi bercerai. Tinggal tunggu akta cerai," kata pengacara Salmafina, Irsan Gusfrianto, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (22/2/2018).

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bertemu

Usai menjanda, Salmafina pun sudah siap merajut kehidupan barunya. Irsan memastikan bahwa kliennya takkan lagi menyimpan keinginan untuk bertemu dengan Taqy Malik yang sedang melanjutkan pendidikan di Mesir.

3 dari 4 halaman

Sudah Berakhir

"Setahu saya enggak ada lagi rencana itu (bertemu Taqy Malik). Ketika hubungan suami-istri ini sudah putus, maka segala sesuatunya berakhir. Silaturahmi dalam waktu dekat belum ada rencana," ujar Irsan Gusfrianto.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Perlawanan

Selain itu, putusan cerai ini juga disambut Taqy Malik dengan sukacita. Apalagi hafiz muda itu juga menginginkan perceraian.

"Dari pihak Taqy ingin juga bercerai. Prosesnya cepat, begitu jawaban tergugat langsung pembuktian. Makanya prosesnya cepat karena tidak ada perlawanan. Kedua belah pihak mau perceraian," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.