Heboh, Jia eks Miss A Asyik Joget Pakai Lagu Indonesia

Oleh Eka Laili Rosidha pada 22 Feb 2018, 09:40 WIB
Jia eks Miss A

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya bukan musik K-Pop saja yang banyak disukai remaja Tanah Air. Lagu Indonesia juga rupanya juga dinikmati oleh para idol K-Pop, salah satunya yakni Jia eks Miss A.

Baru-baru ini Jia eks Miss A menghebohkan jagat maya karena video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, Jia terlihat mengenakan jaket hoodie hitam dan celana jeans.

Sembari Jia eks Miss A mengikat rambutnya, terdengar intro lagu yang tak asing lagi didengar masyarakat Indonesia. Yakni tak lain adalah lagu "Madu dan Racun" milik penyanyi lawas Arie Wibowo.

 

 

2 of 5

Bergoyang

Jia eks Miss A
Jia eks Miss A [foto: instagram.com/mjbaby0203]

Begitu lagu mulai, Jia eks Miss A pun menggoyangkan badannya. Berjoget mengikuti alunan lagu yang populer di era 1980an itu.

 

3 of 5

Dunia Maya Heboh

Jia eks Miss A
Jia eks Miss A bergoyang dengan lagu "Madu dan Racun" [foto: instagram.com/mjbaby0203]

Tak pelak, setelah video tersebut diunggah, warganet yang berasal dari Indonesia pun langsung heboh. "Goyangannya asyik bener deh," ujar @v__putrie.

"Kok bisaan si nemu lagu ini wkwk," sahut @snauraprimordia.

 

4 of 5

Diedit

Jia eks Miss A
Jia eks Miss A [foto: instagram.com/mjbaby0203]

Bahkan beberapa orang merasa tak percaya dan menganggap video Jia bergoyang dengan lagu "Madu dan Racun" adalah hasil editan. "Ya Allah kukira videonya diedit,ternyata asli," kata @akunikali.

"Gw kira editan pas liat di yg lain, sampe akhirnya liat di ig ini eh beneran lagu indo doong.." @regagumilang menimpali.

 

5 of 5

Jia dan Miss A

Netizen Dukung Miss A Bubar?
Jia dikabarkan hengkang dari Miss A, girlband asuhan JYP Entertainment itu dilaporkan terancam bubar.

Setelah enam tahun bergabung, Jia memutuskan hengkang dari Miss A pada 2016 lalu. Jia tak lagi melanjutkan kontraknya bersama Miss A.

Hingga pada Desember 2017, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Miss A resmi dibubarkan. "Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya," jelas mereka.

Lanjutkan Membaca ↓