Sindir Balik Haters, Marissa Nasution Didukung Indra Herlambang

Oleh Fajarina Nurin pada 21 Feb 2018, 19:20 WIB
Diperbarui 21 Feb 2018, 19:20 WIB
Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution tak bisa tinggal diam ketika seorang pengujar kebencian mencibir dirinya dan sang buah hati melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Marissa Nasution, baru-baru ini. 

Melalui sebuah tangkapan layar, Marissa Nasution menunjukkan komentar dari warganet bernama Inggit Wahyuni. Akun tersebut menyindir Marissa Nasution yang baru kehilangan satu janin dari bayi kembarnya. 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution untuk warganet yang menghinanya

"Yg suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lg hamil juga kan, ehhh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari org2 yg setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," tulis warganet tersebut kepada Marissa Nasution.

Marissa Nasution lantas tak tinggal diam. Sambil memperlihatkan data di akun Inggit Wahyuni, pemain film Air & Api itu seakan mengajak lebih dari 800 ribu pengikutnya untuk menghakimi akun itu.

 

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Indra Herlambang
Perbesar
Indra Herlambang (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat aksi tersebut, Indra Herlambang mengaku terkagum-kagum. Sebagai rekan kerja Marissa Nasution dalam acara infotainment yang dimaksud akun Inggit Wahyuni, pria 41 tahun itu jelas mendukung sahabatnya tersebut.  

"Aku senang Marissa mengcounter (melawan) komentar dengan cara seperti itu. Itu keren," ujar Indra Herlambang saat ditemui usai sebuah acara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). 

 

4 dari 4 halaman

Bijak Bermedia Sosial

Marissa Nasution dan Indra Herlambang (Foto:Instagram)
Perbesar
Marissa Nasution dan Indra Herlambang (Foto:Instagram)

Menurut Indra Herlambang, kasus Marissa Nasution tersebut merupakan contoh dari banyak kejadian serupa di luar sana. Presenter berkacamata itu pun berharap publik bisa menggunakan media sosial dengan bijak.

"Bukan hanya untuk kasus Marissa, sebenarnya kita seharusnya bisa lebih bijak menggunakan sosial media. Mau berkomentar dengan cara apa pun, ke siapa pun, menurut aku kurang bijak kalau seperti itu," kata Indra Herlambang.

Lanjutkan Membaca ↓