Sukses

Sindir Balik Haters, Marissa Nasution Didukung Indra Herlambang

Indra Herlambang memuji aksi Marissa Nasution dalam membalas komentar haters.

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution tak bisa tinggal diam ketika seorang pengujar kebencian mencibir dirinya dan sang buah hati melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Marissa Nasution, baru-baru ini. 

Melalui sebuah tangkapan layar, Marissa Nasution menunjukkan komentar dari warganet bernama Inggit Wahyuni. Akun tersebut menyindir Marissa Nasution yang baru kehilangan satu janin dari bayi kembarnya. 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

"Yg suka nyinyir akhirnya kena karma juga. Lg hamil juga kan, ehhh si baby kena karma juga akibat ibunya. Mungkin itu doa dari org2 yg setiap hari kamu nyinyirin dulu #miris," tulis warganet tersebut kepada Marissa Nasution.

Marissa Nasution lantas tak tinggal diam. Sambil memperlihatkan data di akun Inggit Wahyuni, pemain film Air & Api itu seakan mengajak lebih dari 800 ribu pengikutnya untuk menghakimi akun itu.

 

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Melihat aksi tersebut, Indra Herlambang mengaku terkagum-kagum. Sebagai rekan kerja Marissa Nasution dalam acara infotainment yang dimaksud akun Inggit Wahyuni, pria 41 tahun itu jelas mendukung sahabatnya tersebut.  

"Aku senang Marissa mengcounter (melawan) komentar dengan cara seperti itu. Itu keren," ujar Indra Herlambang saat ditemui usai sebuah acara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). 

 

4 dari 4 halaman

Bijak Bermedia Sosial

Menurut Indra Herlambang, kasus Marissa Nasution tersebut merupakan contoh dari banyak kejadian serupa di luar sana. Presenter berkacamata itu pun berharap publik bisa menggunakan media sosial dengan bijak.

"Bukan hanya untuk kasus Marissa, sebenarnya kita seharusnya bisa lebih bijak menggunakan sosial media. Mau berkomentar dengan cara apa pun, ke siapa pun, menurut aku kurang bijak kalau seperti itu," kata Indra Herlambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini