Dapat Sambutan Bagus, Demian Aditya Bocorkan The Grand Master Asia Siap Hadirkan Dua Juri Baru

Oleh Puji Astuti HPS pada 21 Feb 2018, 15:10 WIB
Diperbarui 23 Feb 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Caroline Ravn

Liputan6.com, Jakarta The Grand Master Asia sudah tayang di SCTV, Minggu (18/2/2018) lalu. Tayangan perdananya berhasil mendapat sambutan positif dan sukses merebut perhatian pemirsa TV. Terbukti dengan raihan ratingnya yang memuaskan.

Meski tak tembus Top 20 dan hanya tempati peringkat 24, The Grand Master Asia mendapat TVR dan share yang cukup tinggi. Kompetisi yang menampilkan pesulap-pesulap terbaik Asia ini meraih TVR sebesar 2,3 dengan share mencapai 16,4%.

Angka ini terhitung cukup besar untuk untuk tayangan yang mengisi slot pukul 15.00 WIB. Tak heran, raihan ini pun disambut gembira oleh para pengisi acara. Demian Aditya selaku salah satu juri The Grand Master Asia, baru-baru ini menyampaikan terima kasihnya pada pemirsa SCTV.

“Share 16.4. Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh pemirsa yang telah menyaksikan episode pertama The Grand Master Asia, semoga kita bisa mempertahankan atau bahkan lebih baik lagi di episode - episode berikutnya, tujuan kami agar seni sulap dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan juga bangkit dari tidurnya. Thanks for all your support and we will not stop making people believe in magic,” tulis Demian dalam caption foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

 

2 dari 3 halaman

Pesulap Filipina

[Bintang] Sophia Latjuba - Demian Aditya
Juri The Grand Master Asia 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

 

Di tayangan perdananya sendiri, aksi juri asal Filipina bernama Jeffrey Tam, berhasil memukau para penonton. Dalam aksi sulapnya, Jeffrey Tam mengajak penonton ikut serta dalam permainannya. Namun bukannya menegangkan, aksi sulapnya itu justru malah mengundang gelak tawa dari penonton.

The Grand Master Asia memiliki 4 juri di antaranya yaitu Demian Aditya dan Sophia Latjuba dari Indonesia, Jefrrey Tam dari Filipina, dan Eric Jones dari USA. Namun untuk tayangan Minggu (25/2/2018) mendatang, akan ada dua pesulap yang siap melengkapi formasi juri di The Grand Master Asia.

Keduanya tak lain adalah pesulap tanah air Romy Rafael, dan Jeremy Pei yang merupakan pesulap asal Singapura. Demian membocorkan informasi ini lewat unggahan foto lainnya. “I introduce you to our two new guests judges in @thegrandmasterasia,”

 

3 dari 3 halaman

Jawab Rasa Penasaran

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya, menjadi juri di ajang the Grand Master Asia. (Instagram @_demianaditya_)

 

Dalam postingannya, nampak Jeremy Pei berdiri di samping Demian Aditya dan Romy Rafael ada di samping Jeffrey Tam. Sementara itu, Eric Jones justru tak nampak ada di sana. Menghilangnya Eric Jones pun jadi pertanyaan warganet yang langsung menanyakan pada pesulap yang pernah mengikuti ajang America's Got Talent tersebut.

Di kolom komentar, Demian tak segan menjawab rasa penasaran warganet. Demian menyebut bahwa Eric Jones terpaksa absen sementara waktu dari The Grand Master Asia karena kesibukannya harus syuting program lain.

Sementara pada tayangan perdananya, The Grand Master Asia juga memperkenalkan para pesertanya dengan aksi sulap yang menarik. Para pesulap Indonesia seperti Joe Sandi dan Romy Rafael tak ketinggalan ikut memeriahkan acara ini dengan atraksi sesuai keahlian mereka.

Lanjutkan Membaca ↓