Sukses

Pakai Cincin, Ed Sheeran Menikah Diam-diam?

Ed Sheeran dikabarkan melepas masa lajang yang dilakukan secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ed Sheeran. Pelantun lagu "Perfect" ini disebut-sebut telah resmi menikah dengan kekasihnya, Cherry Seaborn, diwartakan Dailymail, Selasa (20/2/2018).

Isu itu menyeruak setelah Ed Sheeran memakai cincin di jari manisnya saat beraksi di London, Inggris. Hingga kini, Ed Sheeran belum memberikan konfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Segera Menikah

Ed Sheeran dalam sebuah wawancara menyebutkan, ingin segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan, ia telah siap memiliki anak.

"Aku siap dengan konser. Bus yang dipenuhi anak-anak, tembam, berlarian ke sana ke mari," kata Ed Sheeran.

3 dari 5 halaman

Dibocorkan Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres juga memberikan petunjuk mengenai Ed Sheeran yang akan segera menikah. Di akun Twitter miliknya, Ellen DeGeneres bercuit, tak sabar datang ke pesta pernikahan.

"Selamat ulang tahun Ed Sheeran! Aku sangat antusias datang ke pernikahanmu. Tidak usah bertanya.. Aku akan menyanyi," cuitan Ellen Degeneres.

4 dari 5 halaman

Menjaga Privacy

Ed Sheeran sangat menjaga hubungannya dari publik. Ia tak terlalu mebicarakan megenai kisah cintanya bersama kekasih yang telah lama dipacari, Cherry Seaborn.

Ed Sheeran hanya menyebutkan, ia bertunangan dengan kekasihnya. Ia berbagi kabar tersebut kepada penggemar di akun Instagram miliknya.

5 dari 5 halaman

Sempat Merahasiakannya

Rupanya Ed Sheeran juga sempat merahasiakan pertunangannya. Selama dua minggu diam-diam, akhirnya kabar itu bocor.

Melalui Instagram, Ed mengungah foto dirinya dan Cherry Seaborn sambil menulis keterangan, "Punya tunangan sebelum Tahun Baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta..."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini