Sukses

Pakai Kostum Deadpool di Acara Anak-Anak, Ryan Reynolds Diprotes

Ryan Reynolds bertatap muka dengan anak-anak pengidap penyakit berat di lokasi syuting Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, belum lama ini berbagi pengalaman saat bertemu dengan anak-anak pengidap penyakit berat yang menjadi bagian dari program Yayasan Make-a-Wish. Kedua pihak bertatap muka di lokasi syuting Deadpool 2.

Pengalaman tersebut dibagikan Ryan Reynolds melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram @vancityreynolds, Senin (19/2/2018). Reynolds mengatakan bahwa pertemuan itu merupakan momen terbaik yang pernah ia alami selama memerankan Deadpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bagian Terbaik

"Salah satu bagian terbaik saat memainkan 'Big Red Jackass' (Deadpool) adalah menyambut @makeawishamerica dan @childrenswishfoundation ke lokasi syuting," tulis aktor 41 tahun itu.

Dalam foto-fotonya, Ryan Reynolds yang mengenakan kostum Deadpool tampak sedang menjalin keakraban dengan para penggemar mudanya. "Deadpool mendepak Kanker di dalam noda, tapi anak-anak ini melakukannya secara nyata setiap hari," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Mendapat Pertentangan

Ia lalu menambahkan keterangan fotonya dengan pujian besar kepada yayasan yang menampung anak-anak tersebut. Namun, kebaikan hati Ryan Reynolds ini rupanya mendapat pertentangan dari segelintir warganet.

Menurut salah satunya, tak sepantasnya Deadpool yang kisahnya dikhususkan orang dewasa terlibat dalam program yang ditujukan untuk anak-anak di bawah umur.

"Teman-teman, deadpool adalah film dengan rating R (ketat/dewasa) dan anak-anak itu menontonnya... Saya pikir ada yang salah di sini," kata warganet tersebut sambil menambahkan emoji "marah".

4 dari 5 halaman

Menonton Apa Saja

Menanggapi komentar tersebut, Ryan Reynolds pun menulis, "Ya. Deadpool mendapat rating R. Jika anak saya menjalani sebagian kecil dari semua hal yang dihadapi anak-anak ini setiap hari, saya pikir mereka dapat menonton apa pun yang mereka sukai. Ini hanya 0,02 sen saya."

 

5 dari 5 halaman

Pertemuan

Namun begitu, tak disebutkan kapan pertemuan Ryan Reynolds dengan anak-anak ini berlangsung. Deadpool 2 sendiri disutradarai oleh David Leitch (Atomic Blonde) dan akan tiba di bioskop pada 8 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini