Pamer Tubuh Mulus, Madonna Malah Dicibir soal Wajah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Feb 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 20 Feb 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Madonna

Liputan6.com, Los Angeles - Dikenal sebagai penyanyi wanita senior kelas internasional, Madonna tak hanya eksis di dunia musik. Ia juga kerap memamerkan kegiatan-kegiatannya melalui akun Instagram miliknya. Dari sekian banyak unggahan, terkadang Madonna tak sungkan memperlihatkan tubuh mulusnya.

Hal itu bisa dilihat dalam salah satu unggahan foto terbaru Madonna di Instagram @madonna, Minggu (18/2/2018). Penyanyi 59 tahun ini memamerkan pose dirinya sedang bergaya swafoto yang tampak seperti sedang bertelanjang dada.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Topi Hitam

Madonna
Madonna. (Instagram - @madonna)

Namun Madonna tetap mengenakan sebuah topi fedora hitam di kepalanya yang menutupi salah satu mata. Penampilannya dilengkapi dengan kalung emas. "Sunday Bloody Sunday," tulisnya sebagai keterangan foto dengan tagar #under, #his, #eye, #praise, dan #be.

3 dari 5 halaman

Mengurangi Kecantikan

20161212-Musisi Wanita Berpenghasilan Tertinggi di Dunia Versi Forbes 2016-AFP
Madonna. (AFP PHOTO/ELDSON CHAGARA)

Hanya saja, banyak warganet yang bereaksi tidak suka dengan pose Madonna dalam foto ini karena ia hampir tak bisa dikenali. Mereka menganggap wajah Madonna dalam foto itu mengurangi kecantikannya sebagai salah satu penyanyi seksi yang pernah ada.

"Aku sedih kamu merusak wajahmu ratuku!" kata seorang warganet. "Oh sayang, apa yang kau lakukan Madonna? Tanpa pakaian dan terlihat seperti kamu memiliki hidung yang aneh!! Tidak bagus!!" ujar yang lainnya.

4 dari 5 halaman

Membela

[Bintang] Madonna
Madonna. (AFP/Bintang.com)

Beruntungnya, beberapa penggemar membela Madonna. "Bagaimana kalau kau berhenti mengatakan kepada wanita apa yang seharusnya/tidak seharusnya dia tunjukkan jika kalian tidak menyukai penampilannya," tulis seorang penggemar.

5 dari 5 halaman

Belum Mengomentari

[Bintang] Madonna
Madonna. (AFP/Bintang.com)

Hingga kini, Madonna belum mengomentari swafoto yang diunggah olehnya itu. Meskipun tak menutup kemungkinan pelantun "Like a Virgin" itu enggan menanggapi komentar-komentar bernada cibiran itu.

Lanjutkan Membaca ↓