Mirip Mike Tyson, Limbad Gigit Telinga Demian Aditya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Feb 2018, 12:50 WIB
Diperbarui 22 Feb 2018, 12:13 WIB
Limbad

Liputan6.com, Jakarta - Sama-sama berprofesi sebagai pesulap, hubungan Limbad dan Demian Aditya bisa dibilang baik-baik saja. Bahkan, keakraban mereka berdua terkadang dipamerkan secara ekstrem.

Beberapa foto yang diunggah oleh Limbad saat bersama Demian Aditya, terlihat dalam rangkaian unggahan di akun Instagram @limbadindonesia. Uniknya, dalam foto tersebut tampak Limbad sedang menggigit telinga Demian.

2 dari 4 halaman

Kesakitan

Limbad dan Demian
Limbad dan Demian Aditya. (Instagram - @limbadindonesia)

"Assallamu'allaikum... @_demianaditya_ harus di gigit kupingnya gr grrr grrr," tulis Limbad dalam keterangan foto tersebut, Senin (19/2/2018).

Di dalam fotonya, ekspresi wajah Demian Aditya terlihat seperti orang kesakitan. Sementara, wajah Limbad dibuat garang saat menggigit, seolah ia lakukan dengan sungguh-sungguh.

3 dari 4 halaman

Makan

Limbad dan Demian
Limbad dan Demian Aditya. (Instagram - @limbadindonesia)

Beragam komentar kocak dari warganet pun bermunculan terkait foto tersebut. Sebut saja @tjiptaperkasa yang mengatakan, "Oalah teryata master @limbadindonesia udh gk makan paku/beling tpi sekarang makan kuping @_demianaditya_."

4 dari 4 halaman

Mike Tyson Melawan Evander Holyfield

28-6-1997: Insiden Mike Tyson Gigit Kuping Evander Holyfield
(Istimewa)

Beberapa warganet juga mengaitkan momen dalam foto tersebut dengan pertandingan tinju antara Mike Tyson dengan Evander Holyfield jilid kedua yang berlangsung pada 1997 silam. Kala itu, Tyson menggigit telinga Holyfield, menyebabkan rusaknya bagian telinga kanan atas Holyfield.

"Mirip sama mike tyson dgn evander holyfield, wkwkwkekk @limbadindonesia," ujar @chaniagoi018. "Wa'alaikumsalam... Br belajar sm Mike Tyson ya Mbah Liem," kata @armanda_jalupl.

Lanjutkan Membaca ↓