Sukses

Terlihat Berbeda, Istri Pasha Ungu Jalani Operasi Plastik?

Ada segelintir orang yang melihat sedikit perbedaan di wajah istri Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun belakangan ini Pasha Ungu menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sementara Pasha bergulat dengan aktivitas barunya, sang istri, Adelia, semakin hari dinilai makin terlihat cantik.

Namun, ada segelintir orang yang melihat sedikit perbedaan di wajah istri Pasha Ungu itu terutama di bagian hidung. Alhasil, banyak yang bertanya-tanya apakah Adelia telah melakukan operasi untuk memperindah hidungnya?

Sebelum spekulasi negatif publik semakin jauh, istri Pasha Ungu itu pun segera menyampaikan klarifikasinya. Ibu empat anak itu memberikan pengakuan melalui Instagram pribadinya, Selasa (20/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan

Adelia menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan treatment apa pun untuk hidungnya. Termasuk operasi plastik, filler atau tanam benang sekalipun.

"Banyak yang tanya ka adel operasi idung yaa??alhamdulillah nggak saay...blom dioperasi,blom di filler,blom dibenang atau diapa2in...." tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Insiden

Istri Pasha Ungu itu mengaku memang ada perubahan yang terjadi pada hidungnya. Gara-garanya, saat sekolah Adelia mengalami insiden yang tak mengenakkan.

"dulu waktu disekolah pernah kena smash bola volley jadi agak bengkok ini idung n agak item bekas nya ditengah2.." ceritanya.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Operasi?

Akibat dari insiden tersebut, hidung Adelia sedikit bengkok dan timbul bekas. Mungkinkah istri Pasha Ungu itu berencana melakukan operasi pada hidungnya?

"Ntar klo dioperasi dikabarin yaaa," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Takut Ditinggal

Namun Adelia memilih mensyukuri apa yang telah dimilikinya saat ini. Wanita berusia 29 tahun itu takut ditinggal suaminya kalau wajahnya berbeda karena operasi.

"belajar bersyukur apa yang ada...apalagi suami bilang klo dimacem2in awas sampai aku gak kenal. takut ah ntar ditinggalin," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.