Sukses

Orang Ketiga: Rangga-Yuni Buat Keputusan Sama, Afifah Masih Dapat Teror

Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 57 yang akan tayang Senin, 19 Februari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kecelakaan mobil, rahim Yuni (Marshanda) mengalami masalah. Yuni pun divonis dokter, akan sulit hamil lagi. Laras menyalahkan Aris (Rionaldo Stokhorst). Namun Yuni malah memutuskan tak akan menikah lagi.

Sementara itu, Rangga (Samuel Zylgwyn) mengultimatum Aris untuk tidak mengkhianati Afifah (Naysilla Mirdad) lagi. Kalau tidak, Rangga akan merebut Afifah juga Kiara anak mereka dari Aris.

Apakah Aris akan menerima tantangan dari Rangga dan bakal meninggalkan Yuni? Dan benarkah Yuni tak akan mau menikah meski Aris ingin bertanggung jawab? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 57 yang akan tayang Senin, 19 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Afifah Disia-siakan

Rangga mengajak Yuni untuk ngopi di kafe Riko (Giovanni L. Tobing). Yuni menanyakan kebenaran soal Rangga yang bilang ke Aris kalau cinta sama Afifah. Rangga mengangguk. Yuni bengong. Rangga tahu Yuni akan menganggapnya bodoh.

Tapi Rangga sudah tak tahan lagi melihat cara Aris terus menyia-siakan Afifah. Aris perlu tahu kalau ia tak berusaha lebih baik dalam membahagiakan Afifah, masih banyak orang lain yang lebih darinya.

Yuni jadi tampak serba salah. Yuni minta ke Rangga untuk tidak khawatir. Yuni bilang kalau mereka ternyata mengambil keputusan yang sama. Mereka sama-sama mau membuktikan ketulusan perasaan terhadap orang yang dicintai dengan menjauh dari mereka.

 

3 dari 5 halaman

Arti Senyuman Rangga

Rangga menatap Yuni, lalu tersenyum sedih. Yuni heran melihat Rangga terus menatapnya. Rangga bilang, ia kasihan pada Yuni yang cinta sama Aris, tapi tak bisa memiliki. Yuni jadi tersenyum ke Rangga. Yuni juga merasakan hal yang sama pada Rangga. Yuni juga kasihan sama Rangga. Mereka jadi sama-sama tertawa miris. Desi (Indah Indriana) masuk ke kafe dan melihat mereka. Desi tak suka dengan kedekatan Rangga dan Yuni.

Afifah sedang di rumah Riris. Afifah menanyakan pada mamanya soal papanya Aris yang punya istri siri. Riris kaget dengan pertanyaan Afifah. Riris tahu soal ini tapi ia mau sembunyikan dari Afifah.

Riris lalu tanya alasan Afifah bertanya soal itu. Afifah menunjukkan BBM terror yang ia terus terima. Riris melihatya, tapi lalu memarahi Afifah yang percaya pada BBM terror itu lagi.Afifah bilang kalau kali ini ada fotonya. Tapi Riris melihat foto wanitanya diblur. Riris meyakinkan Afifah kalau itu pasti hanya editan saja. Riris minta Afifah tidak percaya dan memikirkan soal itu. Riris malah menasehati dan memintanya memikirkan cara menyenangkan suaminya.

 

4 dari 5 halaman

Riris Penasaran

Afifah pamit pulang. Tapi Riris malah jadi semakin penasaran pada orang yang sudah mengirim BBM terror ke Afifah. Riris penasaran kenapa orang itu bisa tahu banyak tentang keluarga Aris. Riris tahu masalah istri siri papanya Aris sudah ditutup rapat-rapat beritanya sejak belasan tahun yang lalu.

Yuni keluar dari kantor dijemput Riko pakai mobilnya. Diam-diam, Aris melihat mereka. Aris merasa cemburu. Ia mau cuek, tapi tidak bisa.

Akhirnya, Aris mengikuti mereka. Ternyata, Riko mengajak Yuni ke restoran yang sangat romantis. Dari kejauhan, Aris mengintip. Aris melihat Riko yang memberikan dua batang mawar ke Yuni. Yuni menatap Riko dengan mata berkaca-kaca.

 

5 dari 5 halaman

Yuni dan Riko Berpandangan

Yuni bilang kalau dia memang butuh Riko buat menjauhi Aris. Yuni lalu mengambil mawar merah. Tapi Yuni meyakinkan Riko kalau semua itu cuma pura-pura saja. Yuni belum siap buat menjalin hubungan yang sebenarnya dengan siapapun.

Riko meyakinkan Yuni dan mengatakan kalau pacaran pura-pura mereka bisa diakhiri kapanpun Yuni mau. Yuni tersenyum dan bilang terima kasih. Yuni dan Riko saling berpandangan dan saling tersenyum. Aris yang tak tahan melihat semua itu, melangkah pergi.

Berhasilkah rencana Yuni membuat Aris menjauhinya? Dan benarkah Riko memang tak punya perasaan khusus pada Yuni? Dan akankah Afifah tahu identitas orang yang telah telah mengirim BBM teror padanya? Saksikan selengkapnya di sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini