Tak Bertemu Anak, Elvy Sukaesih Mulai Rindu?

Oleh Fajarina Nurin pada 20 Feb 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 20 Feb 2018, 07:30 WIB
[Bintang] Elvy Sukaesih
Perbesar
Elvy Sukaesih (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga hari sejak ketiga anaknya ditangkap polisi akibat kasus narkoba, Elvy Sukaesih tak kunjung muncul ke hadapan publik. Menurut pihak keluarga,Elvy Sukaesih menyerahkan seluruh urusan hukum pada pengacara, sehingga tak perlu ikut campur.

"Bukan ngumpet bukan, enggak mau muncul atau enggak mau datang, karena sudah diserahkan kepada saya, sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya," ucap Zecky Alatas, kuasa hukum Elvy Sukaesih, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Simpan Rindu

Tertunduk Lesu, Begini Ekspresi Anak Ratu Dangdut yang Terjerat Narkoba
Perbesar
Artis yang juga putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida bersama kakaknya Syehan dihadirkan polisi saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Namun tak memungkiri, Elvy Sukaesih tentu menyimpan rindu untuk ketiga anaknya, terutama Dhawiya. Pasalnya, komedian ceplas-ceplos tersebut merupakan anak bungsu sang Ratu Dangdut.

"Kangen, pasti kangenlah. Karena kan sama seperti keluarga lain, ditinggal anaknya pasti kangen," kata Zecky Alatas.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Tertunduk Lesu, Begini Ekspresi Anak Ratu Dangdut yang Terjerat Narkoba
Perbesar
Artis yang juga putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dihadirkan polisi saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Menurut Zecky Alatas, publik tak seharusnya memusatkan perhatian pada Dhawiya dalam kasus ini. Pasalnya, perbuatan Dhawiya, dua kakak, dan dua rekannya tersebut bisa dijadikan pelajaran oleh semua pihak.

"Tapi dari kasus ini jangan disudutkan dari satu sisi Dhawiya saja. Artinya, ini juga sebagai contoh untuk masyarakat luas, yang tidak harus terjadi lagi, kasus seperti Dhawiya ini bisa terjadi ke siapa saja," ungkap Zecky Alatas.

 

4 dari 4 halaman

Menyalahgunakan Narkoba

[Bintang] Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih
Perbesar
Pihak kepolisian menggelar rilis kasus narkoba yang menjerat anak penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Selain Dhawiya, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya di kediaman Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Anak-anak Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Ketiganya diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Selain ketiga anaknya, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita (istri Syechans) serta Muhammad (tunangan Dhawiya) juga diciduk Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam waktu dan tempat yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓