Sukses

Ini Alasan Annisa Trihapsari Melarang Anak-Anaknya Menjadi Artis

Annisa Trihapsari memiliki dua anak. Yang sulung laki-laki yang kini beranjak dewasa dan satu lagi seorang gadis cilik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak muda terjun di dunia akting, Annisa Trihapsari justru tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya. Bukan tanpa alasan Annisa Trihapsari berharap hal tersebut.

Annisa Trihapsari ingin anak-anaknya lebih fokus dengan pendidikan saja alias bersekolah. Annisa mengatakan baru bisa menyilakan anak-anaknya masuk dunia entertainment ketika mereka sudah menuntaskan pendidikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tahu Uang

"Kalau sudah ngerti duit takutnya mereka males sekolah. Hahaha," kata Annisa Trihapsari di di Jakarta, belum lama ini.

Berdasar pengamatannya, baik anak dari pernikahannya dengan suami pertama, maupun dengan Sultan Djorghi belum terlihat tanda-tanda memiliki ketertarikan untuk masuk dunia hiburan.

3 dari 4 halaman

Nilai-Nilai Agama

Menyoal anak-anaknya yang sudah besar. Anissa mengaku tidak sulit dalam mengontrol mereka. Sebab ia sudah menanamkan nilai nilai agama sejak dini.

4 dari 4 halaman

Di Depan dan di Belakang Sama

"Nggak sih. Alhamdulillah anak anak saya mudah-mudah di belakang sama di depan sama saja. Karena Kalau saya lebih ke agama, lebih ke spiritual. Kalau masalah duniawi kita mengikuti, belum tentu kekejar akheratnya," kata Annisa Trihapsari.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini