Sukses

Jarang Tampil di Televisi, Ikke Nurjanah Kini Berhijab

Ikke Nurjanah memutuskan menutup auratnya sepulang menunaikan ibadah haji.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara segelintir pedangdut Tanah Air, sosok Ikke Nurjanah belakangan sudah jarang tampil di layar kaca. Dilihat dari akun Instgramnya, mantan istri Aldi Bragi itu lebih banyak mengisi acara off air.

Ikke Nurjanah kini hadir dengan penampilan yang berbeda. Sudah beberapa bulan terakhir, pedangdut berusia 43 tahun itu terlihat mengenakan hijab.

Penampilan baru Ikke Nurjanah ini pun cukup menarik perhatian publik. Lantas, sejak kapan pelantun "Memandangmu" itu mulai menutup auratnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibadah Haji

Ikke Nurjannah pertama kali tampil berhijab ketika dirinya berangkat menunaikan ibadah haji sekitar Agustus 2017 lalu. "Bismillah.. Mohon doa nya yaa... Semoga lancar, Selamat dan Mabrurah.. Amiiin YRA.. #labaikallahhumalabaik," ujar Ikke saat hendak bertolak ke Tanah Suci.

 

3 dari 5 halaman

Berlanjut

Rupanya penggunaan hijab itu masih berlanjut sepulang Ikke Nurjanah menunaikan ibadah haji. Terbukti, Ikke tetap mengenakan hijab kala dirinya manggung di Malang, Jawa Timur.

 

4 dari 5 halaman

Makin Cantik

Tak sedikit orang yang memuji Ikke Nurjanah terlihat semakin cantik usai berhijab. "Cantikkk bgttt Tetehh ini pke hijab.... " puji @sry_aglonemaa.

"Wahh cantiknya alamii gak di buat2.. alhamdulillah semoga selalu istiqomah dalam berhijab dan sukses selalu kak@ikkenurjanah0518," sahut @juniatiuny.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan Tantowi Yahya

Baru-baru ini Ikke Nurjanah mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Tantowi Yahya. Kali ini, Ikke ditantang untuk menyanyikan lagu bergenre country.

Mereka mengisi sebuah lagu berjudul "Making Believe" dalam album Tantowi Yahya Best of The Best. "Awalnya aku enggak percaya diri waktu ditawari. Ya sudah aku belajar aku pelajari materi lagunya dan pelajari lekuk-lekuk country," kata Ikke Nurjanah di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.