Ultah, J-Hope BTS Janji Berikan Ini kepada Penggemar

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Feb 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 19 Feb 2018, 13:40 WIB
J-Hope BTS (Soompi)
Perbesar
J-Hope BTS (Soompi)

Liputan6.com, Seoul - J-Hope, salah satu personel Bangtan Boys (BTS), merayakan ulang tahun ke-24 pada 18 Februari lalu.

Pada hari spesial ini, ia memberikan satu kado tersendiri untuk para penggemar, yang biasa disebut sebagai Army. J-Hope BTS melakukan siaran langsung melalui aplikasi V-Live, bertajuk "Hang Out with J-Hope".

Dalam kesempatan ini, J-Hope BTS berinteraksi secara bebas dengan para penggemar. Mulai dari berterima kasih atas kejutan di media sosial yang ia dapat, serta mengenai proyek yang kini tengah ia kerjakan. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Where Hobi Is Where Hope Is

J-Hope BTS (Soompi)
Perbesar
J-Hope BTS (Soompi)

Dilansir dari Soompi, Senin (19/2/2018), J-Hope menyampaikan rasa terima kasihnya pada para penggemar. Pasalnya, untuk memperingati ultahnya, mereka beramai-ramai berkicau di Twitter hingga tagar “Where Hobi Is Where Hope Is” menjadi trending topic.

Tagar ini adalah pelesetan dari lirik lagu "Sea" yang dimuat dalam album BTS, Love Yourself: Her.

 


Menyiapkan Mixtape

J-Hope
Perbesar
J-Hoper BTS (Soompi)

J-Hope juga memberikan informasi terbaru mengenai mixtape yang akan ia rilis. Sebelumnya, para anggota BTS juga telah beberapa kali menyebutkan mengenai hal ini pada tahun lalu.

 


Berusaha Keras

"Aku berusaha keras menggarapnya. Kurasa bisa dikatakan (akan dirilis) segera. Aku berusaha keras. Bisa dibilang aku menghabiskan sepanjang tahun lalu mengerjakan mixtape ini," ujarnya.


Percaya Diri

[Bintang] Alasan BTS Pindah ke Apartemen Termahal di Korea Selatan
Perbesar
BTS. (foto: soompi.com)

J-Hope juga percaya diri bahwa para penggemar akan menyukai karyanya ini. "Kurasa kalian akan menyukainya. Aku tahu kalau aku berbicara seperti ini, kalian akan makin mengantisipasinya," tutur J-hope BTS. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya