Sukses

Lisya Nurrahmi, Mantan Finalis Puteri Indonesia yang Luluhkan Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan resmi melepas status dudanya dengan mantan finalis Puteri Indonesia sekaligus pramugari, Lisya Nurrahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Tania Nadira awal 2017 lalu, Tommy Kurniawan rupanya tak betah berlama-lama menyendiri. Beberapa bulan kemudian, Tommy dikabarkan sudah memiliki tambatan hati yakni Lisya Nurrahmi.

Tommy Kurniawan dan Lisya pun tidak melalui masa pacaran yang panjang. Minggu (18/2/2018), bintang film Eiffel I'm In Love itu resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Lisya Nurrahmi.

Akad nikah Tommy Kurniawan dan Lisya berlangsung di Masjid Baiturrahman, Aceh. Pernikahan mereka cukup sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat dari kedua belah pihak.

Kini, nama Lisya Nurrahmi pun mulai menjadi sorotan publik. Berikut profil istri baru Tommy Kurniawan yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mantan Finalis Puteri Indonesia

Lisya Nurrahmi sendiri bukan dari kalangan selebriti. Namun Lisya pernah masuk sebagai finalis ajang Puteri Indonesia pada 2011 lalu mewakili Banda Aceh.

Saat mengikuti Puteri Indonesia, Lisya masih berusia 21 tahun.

 

3 dari 5 halaman

2. Berprestasi

Wanita kelahiran 28 Juni 1990 itu diketahui cukup berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Kabarnya, Lisya pernah tergabung di Paskibraka Nasional pada 2007.

Setelah lulus SMA, Lisya Nurrahmi melanjutkan pendidikan di Universitas Syiah Kuala dengan mengambil program studi keperawatan.

 

4 dari 5 halaman

3. Pramugari

Meski lulus dari pendidikan keperawatan, Lisya Nurrahmi rupanya tidak lanjut bekerja menjadi perawat. Lisya lalu bekerja sebagai pramugari salah satu maskapai Tanah Air.

 

5 dari 5 halaman

4. Tetap Berhijab

Satu hal yang menarik dari sosok Lisya Nurrahmi adalah penampilannya. Istri Tommy Kurniawan itu tidak melepaskan hijabnya meski dirinya mengikuti ajang kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.