Anisa Bahar Keluarkan Juwita Bahar dari Kartu Keluarga

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 19 Feb 2018, 10:20 WIB
Diperbarui 19 Feb 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Annisa Bahar-Juwita Bahar
Perbesar
Anisa Bahar dan Juwita Bahar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Anisa Bahar untuk mencopot nama Bahar di belakang nama Juwita Bahar sudah bulat. Hal itu telah diungkapkan Anisa Bahar di hadapan keluarga besarnya akhir pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat.

"Banyak hal yang enggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga," kata Anisa Bahar.

Juwita Bahar pun memberikan responnya. Sesuai keinginan Anisa Bahar, penyanyi 22 tahun itu langsung mengganti nama akun Instagram yang semula @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

[Bintang] Juwita Bahar
Perbesar
Juwita Bahar dan kekasihnya, Deddy. (Instagram/juwitabahar11)

Anisa Bahar rupanya masih sakit hati dengan sikap Juwita Bahar yang memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung. Padahal, keduanya belum memiliki ikatan pernikahan.

"Benar (tinggal tanpa ikatan pernikahan). Sudah tiga tahun," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Keluarkan Juwita

[Bintang] Anisa Bahar
Perbesar
Anisa Bahar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain mencopot nama Bahar milik Juwita Bahar, Anisa Bahar juga berencana mengeluarkan Juwita dari daftar kartu keluarganya. Pemilik Goyang Patah-Patah itu bahkan sudah menyetop keperluan materi untuk Juwita Bahar.

4 dari 4 halaman

Setop Materi

[Bintang] Juwita Bahar
Perbesar
Juwita Bahar (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya juga akan mengeluarkan (Juwita) dari kartu keluarga (KK). Iya (setop materi), makanya dia harus dikeluarkan dari KK saya," tegas Anisa Bahar.

Lanjutkan Membaca ↓