Sukses

Ekspresi Anak Tommy Kurniawan di Pernikahan Ayahnya

Di hari pernikahan, Tommy Kurniawan dibuat semringah oleh kehadiran dua orang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Tommy Kurniawan bersama pramugari yang juga finalis Putri Indonesia 2011 bernama Lisya Nurrahmi telah berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada Minggu (18/2/2018) kemarin.

Meskipun pernikahan ini terhitung sudah yang kedua kali, Tommy Kurniawan tetap dibuat semringah. Apalagi kedua anaknya, Muhammad Al Fatih Fabrizio (Zio) dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan (Aira) hadir di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Lengkap

Kebahagiaan Tommy Kurniawan yang semakin lengkap itu dipamerkan olehnya ke dalam media sosial. Melalui akun Instagram @tommykurniawann, ia mengunggah foto putranya, Zio, saat berada di pernikahannya.

Tampak dalam foto tersebut Zio duduk manis sambil membuka mulutnya, mengekspresikan dirinya ikut senang melihat kebahagiaan ayahnya. "Pangeran Zio...," tulis Tommy Kurniawan singkat.

3 dari 5 halaman

Sampai Akhir Hayat

Warganet pun mendoakan kelanggengan pernikahan Tommy Kurniawan dalam komentar foto tersebut. "Melepas masa duda, semoga jd klrga yg sakinah," ujar @alifghazali226. "Smg menjadi keluarga samawa @tommykurniawann sampai akhir hayat amin... amin... amin yra," tulis @susanasetyawan.

 

4 dari 5 halaman

Membahagiakan

Harapan dan doa juga dituangkan @selvilastari, "Jadilah anak yg Soleh nak ya..membahagiakan ayah dan ibu barunya amin..sabar ikhlas itsiqomah adinda Tommy PR terbesarmu membahagiakan anak dua ini dan isteri barunya..amiin."

5 dari 5 halaman

Buah Pernikahan

Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan merupakan buah pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira yang menjalin rumah tangga sejak 11 April 2011. Pernikahan mereka sempat ditentang ibunda Tania dan hanya bertahan selama enam tahun. Pada 29 Maret 2017 keduanya resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini