Sukses

Film Love Reborn Libatkan 500 Cosplayer

Satu lagi film drama komedi ‎yang siap mengocok hati penonton. Film Love Reborn (Komik, Musik & Kisah Masa Lalu) akan tayang pada pertengahan 2018.

Liputan6.com, Jakarta Film yang digarap sutradara Jay Sukmo ini diambil dari cerita Johansyah Jumberan. Film Love Reborn menceritakan tentang kisah komikus yang sukses membuat karakter Kisah Masa Lalu. Masalah muncul ketika seorang vokalis band yang tak terima karena karakter yang ada dalam komik itu mirip dengan ayahnya.

Berbagai konflik di Love Reborn, dikemas secara kocak. Maklum, hampir semua pemain film Love Reborn dibintangi oleh komika seperti Ardit Erwandha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, dan Yudha Keling.

"Kami ingin menyuguhkan cerita yang menarik. Kami juga ingin kasih tahu bahwa film Indonesia harus baik dari segi ceritanya. Cerita ini pernah saya tulis saat SMA dan akhirnya ditayangkan dalam bentuk film," kata produser film Love Reborn, Johansyah Jumberan saat peluncuran teaser dan poster Love Reborn di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (17/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faye Nicole

Film produksi Darihati Films ini juga melibatkan sekitar 500 cosplayer. Merujuk pada Wikipedia, cosplayer adalah istilah bagi orang yang memiliki hobi berkostum ala karakter di animasi, komik (manga) atau karakter di video games.

Ini menjadi nilai jual yang menarik, karena belum ada film yang melibatkan cosplay dalam jumlah yang banyak.

"Kami melibatkan sekitar 500 cosplayer. Banyak banget ya, kami sengaja mengajak komunitas cosplay karena mengingat biasanya pecinta cosplay juga pecinta komik," ungkap sutradara Jay Sukmo yang juga dibintangi oleh bintang muda Faye Nicole, adik Vanessa Angel, mantan tunangan Didi Mahardika.

3 dari 3 halaman

Payung Teduh

‎Tak cuma itu, film Love Reborn juga melibatkan grup band Payung Teduh. Bahkan, mantan vokalis Payung Teduh, Istiqamah, mendapat porsi peran yang cukup banyak. "Tapi Is keluar dari Payung Teduh bukan karena main film ini loh ya," ucap sang sutradara seraya tertawa.

Selain diperankan para komika, film Love Reborn juga dibintangi para artis muda seperti Nadya Arina, Chand Kelvin, dan Rani Ramadhany. Tak ketinggalan artis senior seperti Donny Damara, Ira Wibowo, Inggrid Widjanarko dan Epy Kusnandar makin menambah seru konflik film Love Reborn (Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu). (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.