Sukses

The Grand Master Asia Hadirkan Pesulap Tangguh

The Grand Master Asia ditayangkan SCTV mulai Minggu (18/2/2018) sore ini

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sulap yang digadang-gadang jadi yang terbesar di Asia, segera dimulai. Bertajuk The Grand Master Asia, SCTV akhirnya siap suguhkan parade pesulap dengan pertunjukan aksi sulap pilihan mereka, mulai Minggu, 18 Februari 2018 sore ini.

The Grand Master Asia akan menghadirkan pesulap-pesulap tangguh dari seluruh Asia yang akan menunjukan trik dan aksi terhebat mereka di hadapan para juri kelas dunia. Ada tiga juri yang mendapat kehormatan duduki kursi juri ini. Dan mereka adalah Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), dan Demian Aditya (Indonesia).

Akan ada 10 pesulap terbaik di Asia pula yang akan bersaing di The Grand Master Asia. Tujuh di antaranya berasal dari tujuh negara. Mereka adalah Tanba (Jepang), Jeki Yoo (Korea), Jeff Lee (Taiwan), Nadzri Hanif (Brunei), Jeena (Thailand), Ming Da (Singapura), dan Meteor (Malaysia).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Host Robby Purba

Sementara Indonesia sebagai tuan rumah, mendapat jatah tiga pesulap yang akan ambil bagian dalam ajang ini. Mereka adalah Rizuki, Jennifer Aiko dan Wind Acemonte. Dari ketiganya, nama Rizuki yang dijuluki The Princess Magician, sudah cukup dikenal pemirsa TV. Rizuki tercatat pernah menjadi juara di ajang sulap The Master Season 3 (2009).

Tak hanya berisi persaingan antar kesepuluh pesulap yang memperebutkan gelar Grand Master saja, acara ini juga bakal diwarnai oleh performance para master sulap Indonesia. The Grand Master Asia akan dipandu oleh Robby Purba dan seorang host wanita.

3 dari 3 halaman

Bukan Sophia Latjuba

Semula, nama Sophia Latjuba sempat disebut-sebut akan menemani Robby Purba sebagai host acara ini saat diperkenalkan di pagelaran SCTV Awards yang berlangsung akhir November 2017 lalu. Namun, posisi ini ternyata ditinggalkan Sophia dan akhirnya diambil alih host pendatang yaitu Intan Aletrino.

Penasaran dengan aksi spektakuler dari para pesulap kelas dunia di atas? Dan siapakah yang akan mendapat gelar Grand Master? Saksikan aksi seru para pesulap di The Grand Master Asia mulai Minggu, 18 Februari 2018 pada pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.