Sukses

Jadi Antagonis di Padmavati, Ranveer Singh Justru Laris Manis

Berperan sebagai antagonis, Ranveer Singh justru makin dicintai oleh penggemar dan produser di Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah satu karya fenomenal tahun ini. Tak lama setelah dirilis, Padmavati berada jajaran Box Office Bollywood.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, Padmavati meraih 10 juta penonton. Angka itu disebut-sebut terus bertambah, membuat film lain bertekuk lutut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Antagonis

Di film ini, Deepika Padukone berakting sebagai Padmavati, serta Ranveer Singh memerankan karakter sebagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sementara, Shahid Kapoor berakting sebagai Raja Rawal Ratan Singh, suami Padmavati.

Sosok Sultan Allaudin Khilji digambarkan sebagai pria yang angkuh dan kejam di Padmavati. Ranveer Singh berhasil memerankannya dengan baik, membuat dirinya seperti orang yang berbeda di film ini.

3 dari 5 halaman

Makin Dicintai

Berperan sebagai Allauddin Khilji punya berkah tersendiri bagi Ranveer Singh. Kekasih Deeppika Padukone ini memantapkan langkahnya berada di puncak popularitas Bollywood.

Selain itu, bayaran Ranveer Singh disebut-sebut terus bertambah. Kini, Ranveer Singh masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Bollywood, diwartakan deccanchronicle, Sabtu (17/2/2018).

4 dari 5 halaman

Bayaran Sama dengan Deepika Padukone

Menjadi pemeran utama di Padmavati, kesuksesan Deepika Padukone membuat sang artis seolah mendapatkan durian runtuh. Kini, Deepika Padukone dianggap sebagai Artis Termahal 2018.

Sebuah kabar menyebutkan bayaran Deepika Padukone lebih mahal dibandingkan dengan Ranveer Singh. Kini, Ranveer Singh mulai mengungguli sang kekasih.

 

5 dari 5 halaman

Mahal

Ranveer Singh dibayar 13 Crore dalam hitungan India atau sekitar Rp 2,7 miliar. Ranveer Singh juga dikabarkan banyak mendapatkan tawaran bermain di film atau sekedar sebagai model dna bintang iklan.

Saat ini, Ranveer Singh ditawari tiga proyek sekaligus, Gully Boy, Simbaa, dan film biografi 83. Ranveer Singh dikabarkan telah memilih Gully Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.