Sukses

‎Anak Pakai Narkoba, Polisi Akan Panggil Elvy Sukaesih

Di malam kejadian, Elvy Sukaesih sedang tak berada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akan memanggil Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Pemanggilan itu dilakukan terkait kasus narkoba yang membelit ketiga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Polisi berhasil menangkap Dhawiya, Syechans, Ali Zainal Abidin, Muhammad (tunangan Dhawiya) dan Chauri Gita (istri Syechans) saat sedang menggunakan narkoba beramai-ramai. Dari tangan kelimanya, polisi mengamankan barang bukti sabu dengan berat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram.

"Semuanya nanti akan kami mintai keterangannya, semuanya (termasuk Elvy Sukaesih)," ujar Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada di Rumah

 

Di malam kejadian, Elvy Sukaesih sedang tak berada di rumah. Namun polisi hendak mengumpulkan informasi guna mengetahui adanya aktivitas narkoba yang dilakukan anak-anak dan menantunya.

"Saat penggerebekan yang bersangkutan tidak berada di rumah. Enggak ada dia (Elvy Sukaesih)," kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

 

3 dari 3 halaman

Belum jenguk

 

Hingga kini Elvy Sukaesih pun belum menjenguk ketiga buah hatinya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. "Sampai saat ini belum ada (Elvy menjenguk)," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini