Sukses

‎Elvy Sukaesih Ikut Menyaksikan Anak-anaknya Saat Ditangkap?

Tiga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Nama Elvy Sukaesih mendadak jadi perbincangan di media sosial. Bukan soal album atau prestasi baru, melainkan kabar penangkapan tiga anak Ratu Dangdut tersebut atas kasus narkoba.

Tiga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Kabarnya, Elvy Sukaesih turut menyaksikan ketiga anaknya ketika hendak digelandang ke Polda Metro Jaya. Benarkah?

"Saat dilakukan penangkapan, yang bersangkutan (Elvy Sukaesih) tidak ada di rumahnya," ujar Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Anak Elvy Sukaesih

 

Ketika dilakukan penggerebekan, polisi hanya mendapati dua anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, dan Syechans. Sementara Ali Zaenal Abidin datang menyusul tak berselang lama pascapenggerebekan.

"Saat ditangkap hanya ada mereka di rumah. Kami amankan lebih dulu M di depan rumah, kemudian di kamar kami dapati D, S dan C yang merupakan istri S. Tidak ada (Elvy Sukaesih)," kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

 

3 dari 3 halaman

Hukuman Berat

 

Hukuman berat pun menanti anak-anak Elvy Sukaesih. Polisi menyangka kelimanya dengan pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 lebih subsider Pasal 127 Ayat 1 Jo Pasal 132 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini