Sukses

Berhadapan dengan Caisar, Raffi Ahmad Tegang

Raffi Ahmad dan Caisar merupakan selebriti yang kerap tampil bersama di salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Caisar merupakan selebriti yang kerap tampil bersama di salah satu acara televisi. Dan biasanya, mereka pun kerap berfoto bersama sebelum maupun saat acara berlangsung.

Namun kali ini Raffi Ahmad terlihat tegang saat berhadapan dengan Caisar, kenapa?

Padahal dalam foto yang diunggah Caisar di akun Instagramnya, baru-baru ini terlihat duda satu ini tersenyum ke arah Raffi Ahmad. Tetapi Raffi justru menatapnya tanpa ekspresi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Bau Napas?

Meski begitu, Caisar tak marah dengan ekspresi yang ditunjukkan Raffi Ahmad. Bahkan, ia tertawa seperti biasanya.

"Disini tatapan yang kosong menyertaiku entah apa yang di pikirkan @raffinagita1717 mungkin ia menahan hirupan nafas nya agar tak di dirasakan hawa nafasku hehehehhehehe," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Giliran Raffi Ahmad

Rupanya, kelakuan Caisar ini pun dibalas oleh Raffi Ahmad. Dalam unggahan berikutnya, giliran Raffi membuka mulutnya lebar-lebar.

"Sekarang diriku menahan nafasku agak nafas aa @raffinagita1717 tidak memasuki paru paru basahku hehehehehehhee," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Koleksi Mobil

Raffi Ahmad diketahui salah satu selebriti yang memiliki banyak mobil mewah. Dan belum lama ini, bersama sang istri, Nagita Slavina, ia pun berpose di samping mobil Roll Royce.

5 dari 5 halaman

Nongkrong di Pinggir Jalan

Memiliki banyak uang tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alergi untuk menikmati kulineran pinggir jalan. Keduanya pun tak masalah makan di warteg sambil menghabiskan malam libur mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini