Sukses

Harapan Laudya Cynthia Bella soal Anak Akhirnya Terwujud

Sebelum menikah, Laudya Cynthia Bella selalu berdoa diberikan anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berkali-kali berpacaran, Laudya Cynthia Bella pun akhirnya bertemu dengan pangeran impiannya, Engku Emran. Keduanya menikah setelah melalui masa pacaran yang singkat.

Sebagai wanita, Laudya Cynthia Bella tentunya punya harapan untuk memiliki anak. Harapan itu selalu ada dalam benak dan doa Bella jauh sebelum dirinya menikah dengan Engku Emran.

"Jadi waktu selesei shooting salah satu film,aku pernah berdoa pengen punya anak perempuan yang langsung besar kaya “nadia” ( nama peran di salah satu filmku)..." cerita Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Jumat (16/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Perempuan

Dalam doanya, Laudya Cynthia Bella ingin punya anak perempuan. Menurut Bella, anak perempuan juga bisa menjadi teman.

"supaya ada temen,bisa di dandanin,terus bisa doain aku," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Terkabul

Dan dalam waktu sekejap, doa Laudya Cynthia Bella terkabul. Setelah menikah dengan Engku Emran, wanita berusia 29 tahun itu mendapat hadiah seorang anak perempuan cantik bernama Engku Aleesya.

"Alhamdulilaah doaku di ijabah.sekarang aku punya si cantik yang super sweet,love u sayangkuuuu..." kata Bella saat mengunggah fotonya bersama Aleesya.

 

4 dari 5 halaman

Lengket Berdua

Engku Aleesya sendiri merupakan anak Engku Emran dari pernikahan pertamanya dengan Erra Fazira. Namun, tidak sulit bagi Laudya Cynthia Bella untuk mengambil hati Aleesya.

Terbukti, baru beberapa bulan hidup bersama, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya tampak begitu lengket. Tak jarang Bella mengantar jemput putrinya itu ke sekolah.

5 dari 5 halaman

Kompak dengan Erra Fazira

Di sisi lain, Laudya Cynthia Bella juga membuat semua orang kagum akan keharmonisan hubungannya dengan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran.

Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella kerap bergantian mengurus Aleesya. Belum lama ini Bella dan Erra juga merayakan ulang tahun bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini