Sukses

Vicky Prasetyo - Angel Lelga Akan Gelar Resepsi Kedua di Hong Kong

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan ditayang live di stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sukses digelar di Ancol Beach City, Jakarta Utara, 10 Februari 2018 lalu. Kabarnya, perhelatan itu memakan biaya hingga Rp 5 miliar.

Namun tampaknya, perhelatan yang dihujani endorse dari berbagai pihak itu belum cukup memuaskan hati Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasalnya, pasangan sensasional itu kembali akan menggelar resespsi pernikahan yang kedua.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak di Indonesia

Tak tanggung-tanggung, perhelatan tersebut dilakukan di luar Indonesia. Lagi-lagi, pesta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

 

3 dari 4 halaman

Perayaan Jilid 2

"Kita mau resepsi lagi di negara lain, dan lagi-lagi alhamdulillah, endorse. Di Hong Kong, perayaan jilid dua. Konsepnya masih persiapan tim kreatif dan produksi karena melibatkan stasiun TV," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Kantor Nendia Primarasa, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

 

4 dari 4 halaman

Mimpi Angel Lelga

Nantinya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan turut memboyong anggota keluarga mereka. Bagi Angel Lelga, perayaan kedua tersebut akan mewujudkan mimpi-mimpinya selama ini.

"Ini lebih seru sih. Bisa jalan-jalan bawa anak-anak. Nanti betul-betul mimpi jadi kenyataan. Jadi kita datang ke tempatnya yang kebetulan dongengnya di situ," ujar Angel Lelga, dalam kesempatan yang sama.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah di mata agama dan negara di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, 9 Februari 2018 lalu. Keesokan harinya, pesta besar-besaran hingga pembuktian cinta dilakukan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.