Sukses

Dua Hari Mau Nikah, Tommy Kurniawan Masih Sibuk dengan Tokoh Politik

Tinggal dua hari lagi Tommy Kurniawan akan melepas status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal dua hari lagi Tommy Kurniawan akan melepas status dudanya, dengan meminang Lisya Nurrahmi, seorang pramugari. Namun dirinya masih disibukkan dengan bertemu orang-orang penting.

Tommy Kurniawan bertemu dengan dua anggota DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa di sebuah rumah makan. Kebersamaan ini pun diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (16/2/2018).

Entah apa yang mereka obrolkan, namun Tommy Kurniawan dan kedua anggota DPR RI ini tampak semrigah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Pagi Hari

"Good Time in the Morning with a Good Friends.. pak @mardaspkb dan pak @bisriromly .. DPRRI FKB..," tulis Tommy Kurniawan sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Menikah di Aceh

Tommy Kurniawan mantap untuk kembali merajut rumah tangga. Dan ia pun akan menikahi Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018 di Banda Aceh. Resepsi pun akan digelar pada pukul 19.30 WIB di hari yang sama.

4 dari 5 halaman

Minta Restu Ulama

Tommy Kurniawan diketahui tengah menjalin komunikasi dengan banyak ulama, salah satunya Kiai Munif Zuhri Girikusumo, dari Demak. Tomkur --sapaan Tommy Kurniawan-- pun tak sungkan untuk meminta restunya.

 

5 dari 5 halaman

Respon Positif

Tak disangka, Tania pun memberikan respon positif. Malahan, Tania Nadira meminta Tommy Kurniawan untuk menyegerakan pernikahan mereka.

"Tania support dan menyarankan kalau bisa malah jangan lama-lama," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini