Sukses

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Kompak Berumah Tangga dan Bisnis 

Dhini Aminarti dan Dimas Seto membuat sebuah bisnis di kota Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto terlihat selalu romantis dan juga kompak. Mereka menjadi salah satu contoh pasangan di dunia hiburan yang jauh dari gosip dan juga hal-hal negatif lainnya.

Bagi Dhini Aminarti, sosok Dimas Seto begitu sempurna dan selalu membahagiakan dirinya. Rasa cinta keduanya, hingga kini masih terjaga dengan sangat manis. Bahkan Dimas Seto sangat mendukung Dhini Aminarti dalam segala hal. Termasuk saat dirinya ingin membuka outlet oleh-oleh Cirebon Cinnamon di kampung halamannya setahun yang lalu.

"Saya berpikir untuk membuka bisnis kuliner, khususnya oleh-oleh di kampung halaman (Cirebon). Dan Dimas langsung antusias mendukung. Bahkan kami mengerjakannya bersama. Bisnis ini kami bangun dengan penuh cinta dan keseriusan. Dan ini ternyata menjadi salah satu cara kami untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan," ujar Dhini Aminarti tersenyum kepada awak media baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman Berdua

 

Dhini Aminarti dan Dimas Seto pun merasa nyaman saat menjalani bisnis bersama. Mereka juga selalu menanamkan sikap profesional dalam mengolah dan mengembangkan bisnisnya. Terutama dalam mengambil sebuah keputusan.

"Kita berdua membagi peran masing-masing dalam mengolah usaha bersama. Kita mengambil keputusan secara profesional, terutama saat kita kompak untuk menggandeng ribuan UMKM di Cirebon untuk bekerjasama dengan Cirebon Cinnamon. Semua dipikirkan bersama dengan kebijakan yang tetap profesional," jelas Dhini.

"Bukan cuma itu, saat buka outlet konsep kita oleh-oleh kekinian. Tapi berjalan waktu, belum lama ini kita ubah menjadi pusat oleh-oleh modern di Cirebon," sambung Dimas Seto.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan

 

Tidak lupa, Dhini dan Dimas mengaku, banyak kesulitan yang ditemui saat memulai untuk berbisnis. Namun, mereka berdua tetap menjaga kekompakan dan saling menguatkan, saat kesulitan datang mengolah usahanya.

"Buat kami berdua, menjaga keromantisan di tengah kesulitan itu penting banget. Apalagi yang namanya mengolah usaha. Pasti ada aja ujiannya. Tapi kita berdua berusaha untuk saling melengkapi dari kekurangan yang ada. Dan hasilnya, sampai sekarang Cirebon Cinnamon terus berjalan dan berkembang dengan baik," tutur Dhini.

"Menurut aku, bisnis sama pasangan itu lebih nyaman dan lebih dapat dipercaya. Bahkan diskusinya makin seru," tambah Dhini tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.